Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarTurnamen Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT ke-236 Kota Denpasar

Turnamen Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT ke-236 Kota Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja ditandai dengan servis pertama di GOR PTMSI, Kawasan Graha Yowana Suci, Minggu (25/2/2024).

Lomba yang digelar serangkaian menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar Tahun 2024 ini diikuti sebanyak 35 tim dari seluruh OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Disela-sela kegiatan tersebut Wali Kota Jaya Negara mengatakan, turnamen tenis meja beregu antar OPD Pemkot Denpasar ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan menyambut HUT ke-236 tahun Kota Denpasar. Lomba ini juga merupakan wadah bagi ASN penghobi tenis meja serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

“Dengan digelarnya turnamen ini kami berharap dapat memberi wadah untuk penghobi tenis meja serta mempererat tali silahturahmi seluruh pegawai ASN antar OPD di Pemkot Denpasar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja, I Made Oka Dwiantara saat ditemui mengatakan, pelaksanaan turnamen tenis meja beregu antar OPD Pemkot Denpasar ini dalam rangka menyambut Hut ke-236 Tahun Kota Denpasar. Dimana, dalam turnamen ini diikuti sebanyak 35 tim dari OPD Pemkot Denpasar dengan memperebutkan juara 1, 2, 3, dan juara 3 bersama.

BACA :  Direktur Politeknik Negeri Bali Berharap AMSI Bali Bisa Menjadi “Corongnya” Informasi Benar

“Tentu kami berharap selama turnamen ini seluruh peserta dapat bertanding secara sportif karena dengan adanya turnamen tenis meja beregu antar OPD Pemkot denpasar ini tidak hanya semata-mata hanya mencari juara namun lebih ke mempererat tali silahturahmi antar ASN di lingkungan Pemkot Denpasar,” ungkap Oka Dwiantara.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular