Turun ke Lapangan Tajen Sudah Bubar, 1 Orang Diamankan

Team Jatanras Sat Reskrim dan Reptil Sat Sabhara Polres Buleleng untuk segera bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sabung ayam (tajen)
Team Jatanras Sat Reskrim dan Reptil Sat Sabhara Polres Buleleng untuk segera bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sabung ayam (tajen)

BULELENG, balipuspanews.com – Begitu mendapat laporan dari masyarakat adanya perjudian sabungan ayam di banjar dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Buleleng hari ini Jumat (15/5/2020) sekira pukul 11.30 wita, dibawah kendali Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., selaku pengendali operasi dengan cepat merespon informasi masyarakat dan menurunkan team Jatanras Sat Reskrim dan Reptil Sat Sabhara Polres Buleleng untuk segera bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sabung ayam (tajen).

Rupanya sebelum team Jatanras Sat Reskrim Polres Buleleng dengan team Reptil sampai di TKP ternyata tidak ada permainan judi sabung ayam (tajen).

Namun demikian team yang bergerak tidak tinggal diam, mencari informasi di TKP dan diduga salah satu orang yang ada di TKP yang diduga suka bermain sabung ayam diamankan oleh team Jatanras dan Reptil Polres Buleleng.

Diamankannya Gede Mustana Alias Gabur berumur 50 tahun yang beralamat di Br Dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Buleleng ke Polres Buleleng diketahui berdasarkan informasi suka bermain sabung ayam.

Kabag Ops Polres Buleleng yang didampingi Kasat Reskrim AKP Vicky yang meminpin langsung penggerebegan sabung ayam (tajen) menyampaikan, terhadap terduga yang suka bermain sabung ayam diamankan di Polres Buleleng untuk dimintai keterangan yang berkaitan dengan adanya dugaan sabung ayam.Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, cetusnya.

Polres Buleleng sangat responsif terhadap pengaduan masyarakat dalam keadaan apapun apalagi dalam situasi pandemi covid 19 dilarang untuk berkumpul mendatangkan orang banyak, apalagi sabung ayam (tajen) yang melanggar ketentuan akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku, imbuh Kompol.A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.

Penulis /Editor : Putu Artayasa