Tutup Tahun, Bupati Mahayastra Santap Malam bersama Sopir

Bupati Mahayastra memberikan kenang kenangan kepada para sopir

Gianyar, balipuspanews.com – Dalam rangka tutup tahun 2018 Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra melakukan santap malam bersama sopir angkutan siswa di Halaman Kantor Bupati Gianyar, Jumat (21/12) malam.

“Malam ini, sekaligus saya memastikan, peningkatan rute angkutan siswa gratis yang AMAN untuk anak dari 75 angkutan menjadi 150 angkutan pada tahun 2019,” kata Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra,.

Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Gianyar ini berharap nantinya angkutan siswa ini dapat menjangkau ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gianyar.

Sementara itu, Kepala Bidang Transforasi Dinas Perhubungan Gianyar, I Nyoman Wenaya mengatakan langkah ini merupakan hal yang positif dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya kepada siswa dan siswi.

Secara ideal, kata Wenaya Gianyar membutuhkan ribuan angkutan untuk melayani semua murid di seluruh Kecamatan di Gianyar.

“Semua akan dikerjakan bertahap oleh pak Bupati, ” jelasnya.

Seperti diketahui, dalam undanganpl para sopir angkutan siswa untuk santap malam di Kantor Bupati Gianyar hadir Wakil bupati, Anak Agung Mayun,,Ketua DPRD, I Wayan Tagel Winarta dan seluruh pejabat di Pemda Gianyar. (art/bpn/tim)