Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBadungUgal-ugalan, Bule Irlandia Pengemudi Mobil Pajero Tabrak Pemotor Hingga Tewas 

Ugal-ugalan, Bule Irlandia Pengemudi Mobil Pajero Tabrak Pemotor Hingga Tewas 

KUTA, balipuspanews.com – Kasus tabrak lari yang terjadi di simpang Jalan Sunset Road, Kuta, pada Kamis (27/7/2023) dinihari, menewaskan seorang pengendara motor (pemotor) Ni Wayan Madiani,30. Wanita asal Lingkungan Ancak, Benoa, Kuta Selatan itu tewas usai ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport dikemudikan bule asal Irlandia, MRM,36, yang kabur usai kejadian.

Kecelakaan maut itu diduga akibat sopir mengemudikan mobil Pajero secara ugal-ugalan. Peristiwa bermula mobil Pajero berplat DK 1682 QJ melintas dari arah selatan ke utara sekitar pukul 01.45 WITA.

Mobil tersebut beriringan dengan mobil Toyota Yaris warna hitam berplat B 1526 TKW yang dikemudikan Hariyanto Christian H,41, kelahiran asal Jerman. Sedangkan korban Ni Wayan Madiani mengendarai motor Honda Vario DK 6462 QS melintas dari arah utara ke selatan.

“Setiba di TKP, traffic light menyala merah sehingga mobil Yaris pun berhenti. Namun mobil Pajero malah terus melaju hingga menghantam body belakang mobil Yaris tersebut,” ungkap Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kasi Humas AKP Ketut Sukadi.

BACA :  Pj Bupati Jendrika Monev Ketersediaan Harga Pangan Jelang Hari Raya Galungan, Kuningan, dan Nyepi

Setelah menabrak mobil Yaris, mobil berwarna putih itu langsung mundur dan tancap gas hendak maju dengan berbelok ke kanan atau arah timur. Walhasil, mobil tersebut menabrak motor korban yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu wanita asal Lingkungan Ancak, Benoa, Kuta Selatan itu mengalami luka pada kepala, kaki dan badan lecet, dan tewas seketika di TKP.

“Korban pengendara motor tewas usai ditabrak mobil Mitsubishi Pajero,” beber Kombes Bambang.

Pasca tabrakan, mobil Pajero bukannya berhenti atau pun beritikad baik membantu membawa korban ke rumah sakit, tapi malah kabur melarikan diri. Tim gabungan Polresta Denpasar melakukan pengejaran dan berhasil menemukan mobil berada di pinggir Pantai Bangsal, Sanur Kaja, Sanur, Denpasar Selatan, sekitar pukul 06.00 WITA.

Mobil ditemukan dalam kondisi bumper depan rusak, kaca terbuka, pintu tidak terkunci, dan AC mobil hidup dan tidak ditemukan kunci kontak.

“Di dalam dashboard mobil ditemukan berupa beberapa lembar slip resi pengiriman barang melalui ekspedisi J&T Express. Selain itu, ada jarum insulin BD ultra-fine pro 0,23×4 m,” beber perwira melati tiga dipundak itu.

BACA :  Sampaikan Ucapan Selamat Galungan, Kuningan dan Nyepi, Bupati Gede Dana dan Wabub Artha Dipa Mengajak Masyarakat Memegang Teguh Tradisi dan Kearifan Lokal

Setelah dilakukan pendalaman terkait kepemilikan mobil, tim gabungan berhasil menangkap pelakunya MRM di wilayah Canggu, Kuta Utara, Badung saat akan melarikan diri.

“Pelaku sudah kita amankan tadi (siang) oleh Tim gabungan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polresta Denpasar,” tegas mantan Kapolres Sukoharjo Jawa Tengah ini.

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular