Ugal-ugalan, Truk Box Hantam Rumah dan Warung di Lukluk, Mengwi

Sebuah truk box terguling setelah menghantam rumah dan warung di Lukluk, Mengwi, Rabu ( 28/11)

Mangupura, balipuspanews.com-Diduga ugal-ugalan di jalan raya, sebuah truk box Toyota Dyna DK 9433 JA yang disopiri I Nyoman Widiarta (33) oleng dan menghantam rumah dan warung di Jalan Raya Perang-Dharmasaba tepatnya depan UD. Alam Sari Br. Perang Lukluk Mengwi, Badung, Rabu (28/11) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir dan kernet truk mengalami luka lecet hingga pergelangan tangan kiri putus dan dirawat di RSUD Mangusada Kapal Mengwi, Badung.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, setelah truk datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Saksi warga mengatakan, Truk DK 9433 JA yang disopiri I Nyoman Widiarta itu terlihat ugal-ugalan dan setibanya di Jalan Raya Perang-Dharmasaba tepatnya depan UD. Alam Sari, Banjar Perang Lukluk Mengwi, Badung, truk oleng ke kiri dan lepas kendali.

Baca Juga :  Persiapkan Keuangan Sejak Dini, Pemkab Gelar Road Show Badung Muda Melek

Tanpa bisa dicegah, truk bermuatan air mineral kemasan gelas itu menabrak rumah dan warung yang menjual tugu Benton disebelah utara jalan. Setelah menabrak rumah dan warung, truk tersebut terbalik ditengah jalan.

“Diduga kurang sopir truk kurang hati-hati sehingga menabrak rumah dan warung dilokasi,” beber saksi warga, Rabu (28/11).

Warga yang melihat kejadian mendatangi lokasi kejadian dan menolong sopir truk yang terjepit body truk. Kondisi truk terlihat ringsek berat, bahkan body kiri penyok, kaca depan pecah dan kaca pintu kiri pecah.

Tragisnya, dalam kejadian tersebut sopir truk I Nyoman Widiarta asal Banjar Dinas Yeha Sebudi Selat, Karangasem, mengalami pergelangan tangan kiri putus, kelingking tangan kanan lecet dan dada kiri lecet. Sedangkan kernet I Nyoman Widiana (28) asal Banjar Belega Kangin, Blahbatu Gianyar mengalami tangan kiri lecet. Kedua korban dilarikan ke RSUD Mangusada, Kapal Mengwi, Badung.

Baca Juga :  402 Peserta dari 6 Kecamatan Ikuti Utsawa Dharma Gita 2023 di Balai Budaya Niti Mandala Badung

Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata membenarkan kejadian truk menabrak rumah dan warung. Menurutnya, korban sopir masih menjalani perawatan di rumah sakit dan kernet masih diperiksa.

“Diduga kuat sopir truk kurang hati-hati hingga mengalami kecelakaan,” bebernya. (pl/bpn/tim)