Senin, Juni 24, 2024
BerandaKlungkungUlar Pura Goa Lawah Muncul, Warga Menyebut Sebagai Pertanda Baik

Ular Pura Goa Lawah Muncul, Warga Menyebut Sebagai Pertanda Baik

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Pamedek Pura Goa Lawah Klungkung, Bali digegerkan munculnya seekor ular loreng yang keluar dari goa. Ular tersebut oleh sebagian besar warga diyakini sebagai pertanda baik.

Ular poleng tersebut tampak meliak liuk diseputar pelinggih Pura Goa Lawah seraya mencari cari sesuatu.

Terkait kemunculan ular duwe pura ini dibenarkan oleh Bendesa Pura Goa Lawah Putu Jayadi ketika dihubungi media ini, Selasa (25/1/2022). Menurutnya lipi (Ular) duwe yang medal beberapa hari yang lalu, memang sering muncul saat-saat tertentu saja, tapi biasanya kemunculan ular poleng ini ada pertanda baik bagi umat diseluruh Bali.

“Lipi (Ular,red) duwene diketahui menampakkan diri keluar sekitar tanggal 16 Januari 2022 yang lalu, itu hal biasa karena beliau perlu keluar mencari makanan kelelawar yang ada. Setelah dapat beliau kembali masuk kedalam Goa,”ujar Juliadi pengayah yang setiap hari memantau aktifitas pemedek di Pura Goa Lawah tersebut.

Sementara pemedek, Pak De Losan yang kesehariannya bekerja di RSU Klungkung merasa terkejut dengan kemunculan keluarnya ular duwe tersebut.

BACA :  Baleganjur Bala Goak Panji Berhasil Menarik Perhatian di PKB 2024 Dengan Garapan "Taruna Goak"

Dirinya berharap medalnya duwe Ida Betara Pura Goa Lawah tersebut bisa menjadi pertanda baik bagi umat Hindu dimanapun berada.

Hal yang sama diharapkan pemedek asal Penatih, Denpasar Gede Juliarsana. Dirinya mengaku kaget mendengar ular duwe Pura Goa Lawah muncul dan medal.

“Semoga kemunculan ular poleng Duwe Ide Betara Pura Goa Lawah ini, semoga bisa menjadi pertanda baik pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir,”harapnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular