Uluwatu, Destinasi Lokasi Pernikahan Raisa-Hamish Daud

Plenilunio Villa (Ist)
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Pariwisata, balipuspanews.com – Uluwatu Bali adalah tempat wisata yang kondang, dengan kekhasan terbangun di atas bongkahan karang pada ketinggain sekitar 70 meter.

Uniknya, karang yang dijadikan untuk obyek wisata uluwatu itu menjorok ke laut. Di Uluwatu ini terdapat pura yang ternama yang bernama Pura Luhur Uluwatu.

Tempat sembahyang umat Hindu yang juga digunakan untuk tempat pemujaan Dewa Rudra ini dipercaya adalah penyangga sembilan arah mata angin. Sehingga, Pura Luhur Uluwatu tersebut dikenal juga dengan nama pura sad kahyangan.

Di Uluwatu, para wisatawan bisa melihat pemandangan matahari terbenam dari bongkahan karang yang menjorok ke laut. Tentunya, ‘view’ ini bisa anda jadikan sebagai spot untuk anda yang senang dengan hobi fotografi.

Dahsyatnya, sembari melihat sunset, andapun bisa melihat tampilan tari khas Bali, yaitu Tari Kecak yang memang dipentaskan setiap hari pada saat sunset tiba.

Keindahan gerakan tari kecak yang dimainkan oleh 50 orang dipadukan dengan pemandangan matahari terbenam, pastilah bisa dijadikan sebagai salah satu moment yang tak bisa dilupakan para wisatawan ketika berkunjung ke Pulau Dewata.

Nah, keeksotikan Uluwatu ini menjadi daya tarik sendiri sehingga artis Raisa-Hamish Daud memilihnya sebagai lokasi melangsungkan pernikahan. Dan tempat pernikahan itu diselenggarakan di Plenilunio Villa.

Pada saat acara digelar, Raisa tampil begitu anggun, sedangkan Hamish tampak tampan nan gagah. Plenilunio Villa menjadi pilihan yang sempurna, di mana pemandangannya sangat spektakuler.

Plenilunio Villa terletak di Jalan Batu Nunggalan, Uluwatu, Jimbaran. Dengan luas 6.000 meter persegi, Plenilunio Villa memperkenalkan panorama Samudera Hindia yang biru luas.

Tinggalkan Komentar...