Jumat, April 19, 2024
BerandaGianyarUmanis Galungan, Kebun Binatang Diserbu Pengunjung

Umanis Galungan, Kebun Binatang Diserbu Pengunjung

Gianyar, balipuspanews.com – Bertepatan pada perayaan hari raya Umanis Galungan, kebun binatang mulai diserbu pengunjung, Kamis (27/12).

“Saat musim liburan Natal, Galungan dan Umanis Galungan sertavtahun baru ada kenaikan kunjungan sampai 30 persen, rata rata tembus 3 ribu perhari, ” kata Public Relation Bali Zoo, Emma Kristiana Chandra

Adapun atraksi di Bali Zoo Park yakni Animal Presentation (10.30 pagi),  Exotic Bird Show (11.30 & 03.00), Animal Encounter (Berfoto dengan satwa jinak) 12.00 – 03.30 wita.

Harga tiket Masuk untuk dewasa 140.000 & anak 100.000 ribu dan anak dibawah 2 tahun gratis masuk ke Bali Zoo.

Ema menjelaskan adapun program-program andalan Bali Zoo yakni
Breakfast with Orangutan, sarapan bersama Orangutan di Kampung Sumatera.

Elephant Mud Fun, program baru yaitu Mandi lumpur bersama gajah .

Dinner with The Great Elephant, Santap malam bersaama Gajah-Gajah Sumatera

Deer Park, Taman rusa, dimana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan member makan langsung rusa-rusa jinak dan memegang rusa serta ber selfie bersama rusa .

BACA :  Tampil Lepas, Gong Kebyar Dewasa Dan Remaja Serangkaian HUT Kota Gianyar Ke-253 Pukau Ribuan Penonton

Kampung Sumatera, Area yang berisi dengan satwa –satwa yang berasal dari Sumatera dengan pemandangan yang indah dan didalamnya berisi kolam gajah yang sangat besar. Exhibit-exhibit satwa yang ada disana adalah orangutan, beruang madu, gajah, dan beberapa burung – burung yang berasal dari Sumatera
Pengunjung juga dapat memberi makan beberapa satwa seperti dengan membeli makanan untuk seharga Rp.25.000/keranjang, lalu member makan makan singa ataupun harimau dengan membayar Rp.60.000/ayam untuk satu potong daging ayam. (rls/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular