Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Karangasem Umanis Galungan, Pantai Wates Yeh Malet “Banjir” Pengunjung

Umanis Galungan, Pantai Wates Yeh Malet “Banjir” Pengunjung

MANGGIS, balipuspnews.com – Objek wisata Pantai Wates Yeh Malet dipadati pengunjung dihari umanis Galungan, Kamis (17/9/2020).

Pantai Yeh Malet terletak di wilayah Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem. Selain tempatnya yang strategis di jalur utama Klungkung – Karangasem, Pantai Wates Yeh Malet juga memiliki spot foto yang bagus yang menjadi incaran para pengunjung di sisi timur pulau Dewata Bali.

Ratusan pengunjung tampak memadati pantai ini, ada yang menikmati pantai, ada sekedar selfi, dan ada pula yang menikmati kuliner.

Kendati pun berpasir hitam, ikon patung Surya Candra yang belum lama ini didirikan yang menjadi daya tarik pengunjung. keindahan pantai dan pemandangan Pulau Nusa Penida juga menambah daya tarik untuk menikmati momen hari raya Galungan.

Selain memang untuk tujuan rekreasi, tak sedikit juga masyarakat yang hendak ke Denpasar atau dari Denpasar juga tak ingin melewati pemandangan pantai Yeh Malet begitu saja.

Dari pantauan balipuspanesw.com, tampak masyarakat menikmati indahnya objek Pantai Wates yang sudah tertata rapi dan berswa foto di spot-spot yang ada di pantai Wates ini.

Tak sedikit pula masyarakat Desa Antiga yang datang dengan rombongan dalam satu mobil pick-up untuk berekreasi.

Dalam situasi pandemi, masyarakat juga tampak tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Tampak pula petugas atau pecalang yang wanti-wanti menyarankan untuk tetap menggunakan masker kepada pengunjung.

PENULIS : Budiarta

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of