Selasa, Maret 19, 2024
BerandaNewsUmanis Galungan, Polsek Kediri Gelar Pendisiplinan Masyarakat di Pantai Kedungu

Umanis Galungan, Polsek Kediri Gelar Pendisiplinan Masyarakat di Pantai Kedungu

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan mencegah penyebaran Covid-19, sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP. Mariochristy PS Siregar SIK., MH., untuk terus bergerak bersama sama dengan instansi terkait mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukannya bertepatan dengan hari Umanis Galungan, Kamis (17/9). Pendisiplinan ini dipimpin oleh Kapolsek Kediri Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, SH., dan digelar di pantai Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Pantai Kedungu ini merupakan salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh warga masyarakat saat hari raya maupun hari libur.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat ini melibatkan TNI-POLRI, unsur aparat desa yang dipimpin Perbekel Desa Belalang, Linmas, pecalang, dan penjaga Pantai Kedungu.

“Mari kita patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” kata Kapolsek Kediri saat memberikan arahan kepada personil yang diturunkan melakukan pendisiplinan masyarakat.

Dari hasil pantauan saat dilakukan pendisiplinan masyarakat dan pengamanan kunjungan di pantai Kedungu ini nihil ditemukan pelanggaran. Pengelola Pantai Kedungu juga telah menyiapkan tempat mencuci tangan bahkan kamar mandi pun telah ada sebagai penunjang kelengkapan obyek wisata.

BACA :  Eksekutif Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Karangasem Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Pemberian Insentif

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular