Kunjungan Bali Zoo
Kunjungan Bali Zoo

GIANYAR, balipuspanews.com – Bertepatan dengan hari libur Umanis Galungan kunjungan ke kebun binatang Bali Zoo Park mengalami peningkatan.

“Untuk data kunjungan Bali Zoo sejak hari minggu tanggal 16 Pebruari 2020 rata2 1000 orang setiap harinya tapi saat Umanis Galungan meningkat menjadi 2500 orang,” kata Publik Relation Bali Zoo Park, Emma Candra,

Emma menjelaskan kunjungan
tamu asing turun tetapi yang ramai berkunjung saat Umanis Galungan adalah lokal Bali.

Seperti diketahui Program-program andalan Bali Zoo: yakni Breakfast with Orangutan, Sarapan bersama Orangutan di Kampung Sumatera .

Elephant Mud Fun, program baru yaitu Mandi lumpur bersama gajah

Dinner with The Great Elephant, Santap malam bersaama Gajah-Gajah Sumatera
Deer Park, Taman rusa, dimana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan member makan langsung rusa-rusa jinak dan memegang rusa serta ber selfie bersama rusa .

Kampung Sumatera, Area yang berisi dengan satwa –satwa yang berasal dari Sumatera dengan pemandangan yang indah dan didalamnya berisi kolam gajah yang sangat besar. Exhibit-exhibit satwa yang ada disana adalah orangutan, beruang madu, gajah, dan beberapa burung – burung yang berasal dari Sumatera.

Pengunjung juga dapat memberi makan beberapa satwa seperti dengan membeli makanan untuk seharga Rp.25.000/keranjang, lalu member makan makan singa ataupun harimau dengan membayar Rp.60.000/ayam untuk satu potong daging ayam. (art/BPN/tim)