Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBerita DuniaUnai Emery Ogah Latih Newcastle United, Tetap Setia Bersama Villarreal

Unai Emery Ogah Latih Newcastle United, Tetap Setia Bersama Villarreal

SPANYOL, Mantan Manajer Arsenal yang kini menukangi club Spanyol Villarreal, Unai Emery mengatakan dia memilih bertahan di klubnya saat ini dan menolak ajakan bergabung dengan Newcastle United Klub Terkaya didunia setelah dimiliki oleh konsorsium Arab Saudi.

Unay Emery yang berusia 50 tahun itu mengkonfirmasi setelah kemenangan 2-0 Villarreal di Liga di Liga pada Selasa bahwa Newcastle United berminat untuk menunjuknya sebagai pelatih, tetapi belum melakukan pendekatan resmi.

“Villarreal adalah rumah saya dan saya berkomitmen penuh,” kata Emery dalam sebuah pernyataan yang diposting ke media sosial pada hari Rabu.

“Sejujurnya saya berterima kasih atas minat dari klub hebat tetapi lebih lagi karena berada di sini. Itulah mengapa saya memberi tahu [pemilik Villarreal] Fernando Roig tentang keputusan saya untuk terus menjadi bagian dari proyek ini, karena komitmen dan rasa hormat yang saya miliki. diterima dari klub saya dan dari para pemain, yang saling menguntungkan.

“Terlepas dari rumor kemarin di lain, di klub ada transparansi dan loyalitas, dengan keluarga Roig dan dengan staf saya, yang total, dan bagi saya yang paling penting. Villarreal adalah rumah saya dan saya 100% berkomitmen. ”

BACA :  Tim Labfor dan Polresta Masih Kumpulkan Bukti Kebakaran Gudang Gas Elpiji

Emery, yang juga menikmati masa-masa di Arsenal, Paris Saint-Germain, Sevilla dan Valencia, membawa Villarreal finis di urutan ketujuh di LaLiga musim lalu, meskipun tim tersebut tidak bernasib baik musim ini dan hanya tiga poin di atas degradasi. zona setelah 11 pertandingan.

Muncul sebagai kandidat terdepan untuk pekerjaan di Newcastle selama seminggu terakhir. Namun, sumber sebelumnya mengatakan kepada media ESPN bahwa mantan manajer Roma Paulo Fonesca telah dipertimbangkan secara serius untuk peran tersebut.

Pengambilalihan Newcastle yang dipimpin Arab Saudi selesai pada bulan lalu ketika Dana Investasi Publik membeli klub dalam kesepakatan senilai lebih dari £ 300 juta.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular