Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBolaUndian Liga Champions UEFA: Manchester United dan Bayern Munich di Grup A,...

Undian Liga Champions UEFA: Manchester United dan Bayern Munich di Grup A, Borussia Dortmund Hadapi PSG di Grup F

Berita Bola, Liga Champions – Manchester United akan menghadapi Bayern Munich yang diperkuat Harry Kane di Liga Champions musim ini, sementara undian Kamis untuk babak penyisihan grup juga mempertemukan Paris Saint-Germain dan Newcastle United. Bayern dan United akan difavoritkan untuk melaju dari Grup A yang juga mencakup juara Denmark FC Copenhagen dan Galatasaray, juara Turki.

Sebaliknya, Grup F tampaknya menjadi yang terberat dengan Newcastle milik Saudi menghadapi AC Milan dan Borussia Dortmund serta PSG yang didukung Qatar.

Newcastle tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dan kurangnya prestasi mereka di kompetisi klub elit Eropa membuat mereka berada di posisi berbahaya di antara tim-tim yang berada di pot empat untuk undian.

Setelah menahan Kylian Mbappe, juara Prancis PSG diharapkan melaju ke babak 16 besar tetapi Newcastle berharap bisa finis di depan Dortmund dan tim Milan yang mencapai semifinal musim lalu.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City tidak akan meminta hasil imbang yang lebih baik karena mereka akan menghadapi RB Leipzig, Red Star Belgrade, dan Young Boys di Grup G.

BACA :  Tampil Perdana di PKB, Joged Bumbung Kota Denpasar Tampil Memukau

Pasukan Pep Guardiola diperkirakan akan mencetak gol melawan juara Serbia dan Swiss, sementara City mengalahkan Leipzig dengan agregat 8-1 di babak 16 besar musim lalu.

Kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016/17, Arsenal akan menghadapi pemenang Liga Europa Sevilla, mantan pemenang Piala Eropa PSV Eindhoven dan Lens dari Prancis di Grup B.

Real Madrid, rekor juara 14 kali yang memenangkan trofi pada tahun 2022, satu grup dengan juara Italia Napoli di Grup C, yang juga menampilkan Braga dari Portugal dan debutan Liga Champions Union Berlin.

Barcelona akan menghadapi Porto, Shakhtar Donetsk dan Royal Antwerp dari Belgia di Grup H.

Runner-up musim lalu Inter Milan berada di Grup D bersama juara Portugal Benfica, Red Bull Salzburg dan Real Sociedad dari Spanyol.

Juara Skotlandia Celtic akan menghadapi Feyenoord, Atletico Madrid dan Lazio di Grup E

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular