Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBolaUndian Liga Europa: Barcelona Hadapi Manchester United di Playoff

Undian Liga Europa: Barcelona Hadapi Manchester United di Playoff

Pemenang dari delapan pertandingan play-off babak sistem gugur akan maju ke 16 besar, di mana delapan pemenang grup Liga Europa semuanya lolos secara otomatis.

BERITA BOLA, LIGA EROPA – Barcelona dan Manchester United akan saling berhadapan di babak play-off babak sistem gugur Liga Europa setelah undian Senin. Barca tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions untuk turun ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut, sementara United berada di urutan kedua dalam grup Liga Europa mereka. Pertemuan terakhir kedua klub terjadi di perempat final Liga Champions 2018/19, dengan Barca menang agregat 4-0. Mereka telah bertemu di dua final Liga Champions dan di final Piala Winners 1991, tetapi ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Liga Europa.

Pemenang dari delapan pertandingan play-off babak sistem gugur akan maju ke 16 besar, di mana delapan pemenang grup Liga Europa semuanya lolos secara otomatis.

Setelah juga tersingkir dari kompetisi klub elit Eropa, Juventus bermain melawan klub Prancis Nantes dalam pertandingan yang akan menjadi ulangan dari pertandingan semifinal Liga Champions 1996 yang dimenangkan oleh Italia.

BACA :  Tak Kuat Nanjak,Truk Bermuatan Pasir Terjun ke Jurang

Sevilla, yang telah memenangkan Liga Europa atau pendahulunya Piala UEFA rekor enam kali, akan bermain PSV Eindhoven.

Ajax bermain melawan tim papan atas Bundesliga Union Berlin, sementara Shakhtar Donetsk dari Ukraina akan bermain melawan klub Prancis Rennes.

Bayer Leverkusen akan melawan Monaco dan Roma asuhan Jose Mourinho akan menghadapi Red Bull Salzburg.

Pemimpin Liga Premier Arsenal telah lolos ke babak 16 besar bersama dengan Fenerbahce, Real Betis, Union Saint-Gilloise dari Belgia, Real Sociedad, Feyenoord, Freiburg dan Ferencvaros.

Final Liga Europa musim ini akan dimainkan di Budapest pada 31 Mei tahun depan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular