sewa motor matic murah dibali

Internasional, balipuspanews.com – Terowongan cinta yang indah dan hampir mirip dengan tempat di negeri dongeng. Tunnel of Love, Ukraina merupakan jalur rel kereta pribadi sepanjang 1.8 mil yang masih aktif hingga kini dan diselimuti oleh dahan pepohonan sehingga membentuk terowongan ini terlihat indah sekali.

Jalanan panjang nan hijau ini terletak di Kleven Ukraina. Terowongan ini dikenal sebagai terowongan paling romantis di dunia. Berada di Kleven, Ukraina, terowongan ini berhasil mencuri hati setiap orang, tak terkecuali wisatawan.

Terowongan cantik sepanjang 1 km ini sudah sangat terkenal dan menjadi tujuan favorit para turis. Tidak hanya wisatawan, terowongan yang menebar pesona romantis ini juga menjadi tempat wajib saat menyatakan cinta loh.

Tempat ini bertahun-tahun lalu, digunakan untuk mengangkut pohon-pohon hutan. Karena sebelumnya tempat ini adalah sebuah hutan dan sering dilewati kereta setiap harinya, secara alami membentuk sebuah terowongan yang indah dan hampir mirip dengan negeri dongeng.

Para pengunjung yang mengunjungi tempat ini, meyakini bahwa dengan meminta harapan di tempat ini bisa mudah untuk terwujud. Banyak pasangan yang memilih tempat ini untuk meminta harapan atas hubungan mereka yang lebih bahagia ke depannya, itu yang mereka percaya.

Bagi kita, percaya tidak percaya yang terpenting adalah tempatnya, bisa melakukan hal romantis bersama pasangan. Atau setidaknya bisa dijadikan tujuan wisata bersama keluarga Anda. (Berbagai sumber)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here