Untuk Pertama Kalinya Di Amerika, Ganja Akan Dijual Bebas Di Toko Circle K FLorida

ganja
Ganja mulai terbuka di jual di negara bagian FLorida, Amerika.

BERITA DUNIA, AMERIKA – zaman baru bagi perokok ganja di seluruh Amerika Serikat di mana ganja tidak dikriminalisasi. Keputusan terbaru Presiden Joe Biden untuk mengeluarkan orang-orang dari penjara yang tiba di sana karena pelanggaran ganja ringan mulai mengarah pada lebih banyak keputusan tentang pabrik. Dalam laporan terbaru dari Bloomberg , 10 Circle K di Florida sekarang dapat menjualnya. Tujuannya adalah untuk menjualnya ke seluruh negeri.

Ini termasuk semua pompa bensin, yang merupakan yang pertama tidak hanya di Amerika tetapi juga dalam sejarah dunia. Sebelum keputusan ini dibuat, Anda hanya dapat membeli ganjah di dispenser dengan izin untuk menjual tetapi sekarang telah berubah. Jika Anda berusia 21 tahun atau lebih, Anda sekarang dapat membeli ganja di pom bensin. Sebuah keputusan yang akan mempengaruhi ekonomi Amerika secara positif.

Baca Juga :  371 Guru Kontrak Diverifikasi PPPK

Siapa yang mencapai kesepakatan dengan Pemerintah AS?

Menurut Bloomberg, Green Thumb Industries Inc. adalah orang-orang yang membuat kesepakatan dengan Pemerintah Florida untuk inisiatif ini. Mereka bekerja sama dengan Alimentation Couche-Tard Circle K Stores. Berdasarkan kesepakatan ini, Green Thumb telah diizinkan untuk menjual ganja berlisensi setidaknya 10 pompa bensin di negara bagian Florida . Ini baru permulaan, inisiatif akan berkembang selama tahun depan.

Tidak ada persyaratan keuangan antara kedua belah pihak yang diungkapkan tetapi perusahaan ganja adalah perusahaan yang akan menyewa ruang dari lokasi Circle K. Kesepakatan itu akan dimulai pada 2023 ketika Bloomberg menunjukkan bahwa tidak ada negara lain di dunia yang memiliki pompa bensin yang menjual ganja secara legal. Tempat-tempat seperti Jerman atau Uruguay memang menjual tanaman itu tetapi di apotek, bukan pom bensin.

Baca Juga :  Terapkan Aturan Bebas Plastik, Pasar Seni Guwang Jadi Percontohan 

Penjualan ganja Mainstreeam adalah tujuan akhir

Langkah baru dari industri ganja ini memiliki tujuan akhir untuk menormalkan penjualan tanaman di seluruh negeri ketika itu legal di mana-mana. Jika industri ini menyatu dengan produk konsumen standar, ekonomi Amerika akan mengalami peningkatan yang dramatis dan bahkan berpotensi untuk menyelamatkan sebagian darinya. Kesepakatan ini dianggap sebagai langkah maju untuk semua orang. Gerai-gerai ini akan dicap sebagai toko ‘ RISE Express ‘ dan akan memiliki pintu masuk terpisah dari SPBU.