21/09/2020, 11:31 PM
Beranda Bali Gianyar (UPDATE NEWS) Korban Tenggelam di Loloan Sangsang Pantai Siyut Belum Ditemukan

(UPDATE NEWS) Korban Tenggelam di Loloan Sangsang Pantai Siyut Belum Ditemukan

GIANYAR, balipuspanews.com – Made Angga (21) asal Banjar Kaja Kauh, Desa Tulikup Gianyar hilang tenggelam saat dihantam ombak diarea loloan (sungai di tepi pantai) perbatasan antara Pantai Siyut dan Lebih, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 08 30 wita.

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews.com himpun dilokasi, awalnya korban bersama 7 teman nya yang lain pergi ke Pantai Siyut. Setibanya di pantai, mereka memilih bersantai diarea loloan sangsang atau Sungai Sangsang. Kemudian tiba-tiba ombak datang dan menghantam mereka, seketika korban bersama temannya terhempas ke loloan Sangsang.

“Tuju teman selamat, tapi Angga menghilang dan belum ditekukan,” ujar saksi mata, Putu Juliantara yang juga ikut terhempas ombak pada saat itu.

Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban langsung menghubungi aparat Desa Tulikup, “langsung dihubungi ke Polsek dan basarnas,” katanya.

Sedangkan Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika dilokasi kejadian menuturkan bahwa pihaknya menerima laporan langsung terjun ke lokasi. “Kami menerima laporan dari Bendesa setempat, langsung kami hubungi basarnas dan PMI,” ucapnya.

Dikatakan oleh Suastika bahwa sampai saat ini korban belum ditemukan, “Masih dalan pencarian oleh Basarnas, ” katanya.

Penulis/Editor : Catur/Putu Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play