Jumat, April 26, 2024
BerandaDenpasarUsai Nyoblos, Ngurah Ambara Sebut Siap Menang dan Kalah dalam Pilwali Denpasar

Usai Nyoblos, Ngurah Ambara Sebut Siap Menang dan Kalah dalam Pilwali Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara didampingi istrinya Desak Made Sari Saraswati melakukan pencoblosan di TPS 11 banjar Kertha Bumi, jalan Kenyiri, Nomor 15, Sumertha Kaja, Denpasar, Rabu (9/12/2020).

Ambara dan istri tiba di TPS pukul 09.20 Wita dengan pakaian adat warna putih, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diwawancarai usai menggunakan hak pilihnya, Ambara mengatakan telah melakukan persiapan sebaik mungkin kendati dalam waktu singkat.

Ia bersama pasangannya, Made Bagus Kertha Negara, mengaku santai dalam melewati masa Pilwali 2020 ini.

Dirinya pun berharap, pada pesta demokrasi ini masyarakat bisa beramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan; menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Partisipasi ini yang kami harapan dari Amerta,” ujarnya.

Disinggung terkait kesiapannya dalam menerima hasil yang akan keluar nantinya, Ambara dengan tegas mengatakan pihaknya siap menerima baik menang maupun kalah.

Kendati, semua persiapan yang dilakukan hanya dalam waktu singkat.

BACA :  Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan dan Nunggak Sewa Villa, Bule Jerman Mendadak Menghilang

“Dalam suatu pertandingan itu sudah semua kita persiapkan. Harapannya bisa menang. Tentu semua itu sudah kita jalani dengan baik dalam hal persiapan. Memang waktu kami sangat pendek, tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Semoga masyarakat bisa menilainya,” kata dia.

Terkait perkiraan perolehan, Ambara tak banyak bicara. Ia mengatakan agar menunggu sampai hasil keluar nantinya.

Mengingat, situasi seperti ini sulit untuk diprediksi.

“Jangan dulu ngomong berapa persen, pokoknya nanti kita tunggu. Kadang-kadang situasi seperti ini tidak bisa kita perkirakan. Harapannya ya, astungkara Tuhan memberikan jalan untuk kami,” terangnya.

Sementara itu, pasangannya, Calon Wakil Walikota, Made Bagus Kertha Negara dikabarkan menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Banjar Wangaya Kelod, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

Selain itu, rivalnya yakni Pasangan Calon No. Urut 1, IGN Jaya Negara menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Banjar Saba, Penatih, Denpasar Timur, sedangkan Calon Wakil Walikota pasangannya Kadek Agus Arya Wibawa menggunakan hak pilihnya di TPS 9 Banjar Pedungan, Denpasar Selatan.

BACA :  Dewan Sampaikan Tujuh Rekomendasi LKPJ Tahun 2023

Penulis : Ni Kadek Rika Riyanti

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular