Usai Perbaikan Listrik, Rumah Kontrakan Terbakar

Rumah terbakar

NEGARA,balipuspanews.com- Warga yang tinggal di perumahan Kunti Sari, kelurahan Banjar Tengah, Negara, Sabtu (14/12) malam dikagetkan oleh terbakarnya salah satu rumah di lokasi itu. R

yang terbakar itu yakni milik Putu Walini,30, yang dikontrak yang dikontrak oleh Bella,27,. Sekitar pukul 19.00 Bella yang tinggal dirumah kontrakan itu kaget melihat bella melihat percikan api diatap rumah.

Karena api semakin membesar Bella kemudian meminta tolong kepada tetangganya. Warga disekitar yang tahu ada kebakaran kemudian datang ke lokasi untuk membantu memadamkan api.

Mereka juga menghubungi Kasi Pemadam Kebakaran Pemkab Jembrana Kade Bagus Darmawan yang langsung menyamapikan ke polet pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian regu 3 pemadam kebarakan yang sedang piket datang dengan membawa tiga unit mobil pemadam. Api akhirnya dengan cepat berhasil dipadamkan sehingga tidak semua bagian bangunan terbakar.

“Yang terbakar hanya plapon dan kerangka atap bangunan,” ujar Kade Bagus Darmawan.

Menurut Darmawan, dari keterangan Bella, sekiatr pukul 13.30 sempat ada perbaikan listrik dilingkungan perumahan tersebut dan diduga penyebab kebakaran itu karena korsleting jaringan listrik yang terpasang diatas plapon.(nm/bpn/tim)