Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bali Denpasar Usai Pertemuan Bulanan di Gedung Dewan, Gatriwara DPRD Provinsi Bali Kunjungi PKB...

Usai Pertemuan Bulanan di Gedung Dewan, Gatriwara DPRD Provinsi Bali Kunjungi PKB ke-41

DENPASAR, Balipuspanews.com – Usai menghadiri rapat bulanan di Gedung DPRD Provinsi Bali, Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara, Red) DPRD Provinsi Bali mengunjungi dan menjajaki stand kuliner yang tersedia pada Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-41 Tahun 2019 di Art Centre Denpasar, Kamis (20/6).

Ketua Gatriwara DPRD Provinsi Bali Ningsih Wiryatama mengatakan bahwa usai menghadiri rapat bulanan di Gedung Dewan dirinya beserta anggota Gatriwara mengunjungi dan mencicipi kuliner yang tersedia di PKB ke-41.

“Kami dari Gatriwara Provinsi Bali tadi habis pertemuan rutin bulanan kebetulan ada PKB kita sekalian meninjau pameran yang ada di PKB ternyata tujuan wisata yang pertama kita kunjungi adalah wisata kuliner jadi makanannya balinese lokal bali,” ujarnya di sela-sela kunjungan.

Ningsih juga mengajak seluruh masyarakat Bali agar berkunjung ke PKB ke-41 Tahun 2019 di Art Centre Denpasar, terutama untuk menjelajahi beberapa kuliner yang tersedia.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Bali wajib datang ke PKB dan mencicipi semua kuliner yang ada disini,” katanya.

Gatriwara juga mengapresiasi penataan stand PKB ke-41 dan berharap agar program stand gratis dapat berlanjut pada PKB tahun selanjutnya.

“Stand PKB nya juga sekarang mungkin sudah tertata rapi dan yang menjadi kebanggaan masyarakat Bali sekarang karena standnya gratis, semoga kedepannya digratiskan terus dan kualitas barangnya walaupun gratis jangan mahal- mahallah biar terjangkau untuk masyarakat kebanyakan,” pungkasnya.(ctr/bpn/tim).

Most Popular

Kaori Group Peduli Jurnalis, Bantu Puluhan Paket Sembako

UBUD, balipuspanews.com- Sebagain besar elemen bersatu padu untuk membatu sesama di tengah pandemi sedang melanda dunia seperti perusahaan, perbankan, lembaga maupun parpol yang ikut peduli...

Wabup Suiasa Apresiasi Crew Jimbaran Peduli Covid-19 Bantu 50 Paket Beras Untuk Disalurkan ke Masyarakat

BADUNG, balipuspanews.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Istri Ny. Kristiani Suiasa sangat mendukung dan mengapresiasi inovasi anak muda Jimbaran yang tergabung...

Motif Tewasnya Seorang Janda Akhirnya Terkuak, Diduga Terlibat Kejahatan Lalu Nekat Gantung Diri

DENPASAR, balipuspanews.com - Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri,...

Tiga Pekan Bakumham Golkar Dibuka, Mayoritas Warga Keluhkan Soal BLT

DENPASAR, balipuspanews.com - Tiga pekan Batuan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Partai dibuka dimanfaatkan sejumlah warga untuk menyampaikan keluhan. Mayoritas laporan warga...

Recent Comments