Kamis, April 18, 2024
BerandaKlungkungUsai Rayakan Kelulusan, Pelajar di Klungkung Tabrak Truck Hingga Tewas

Usai Rayakan Kelulusan, Pelajar di Klungkung Tabrak Truck Hingga Tewas

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Perayaaan kelulusan sekolah menengah atas di Bumi Serombotan, Kamis (3/6/2021), memakan korban jiwa. Nasib malang itu menimpa siswa berinisial Sang PJ,18, yang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak light truck di Jalan Raya Gunaksa, Dawan, Klungkung usai merayakan kelulusan.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WITA. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka berat dan mengalami luka lecet pada punggung tangan kiri, kedua telinga mengeluarkan darah, hidung keluar darah.

Kanit Laka Polres Klungkung, Iipda Ida Bagus Ketut Wardana membenarkan adanya laka lantas maut dengan korbannya meninggal dunia di TKP.

Menurutnya korban Sang PJ,18, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB karena kelalaiannya menabrak Light Truck DK 9373 BG yang mau belok dengan menyalakan lampu sign, ditabrak korban dengan kecepatan lumayan sehingga korban sampai terpental meninggal ditempat.

Sementara itu pengendara Light Truck DK 9373 BG, Komang W,43, tidak mengalami luka apapun. Namun kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 1.000.000.

BACA :  23 Tahun Tak Selesai, Ketua DPD RI: JLS Jatim Harus Dipercepat

Lebih jauh Kanit Laka Ida bagus Ketut Wargana menuturkan melalui pesan WA awal, mula kejadian berawal dari Light Truck DK 9373 BG dari arah barat menuju ke timur, sedangkan dari arah yang sama dibelakang bergerak Spm Yamaha Jupiter DK 4743 NB, mendekati Tkp Light Truck enyalakan reting kanan berbelok ke kanan sampai jalur kanan atau selatan.

“Naasnya saat itu Truck tersebut ditabrak dari samping oleh sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB yang dikendarai korban. Laka lantas ini terjadi karena faktor kelalaian dimana korban pengendara Spm Yamaha Jupiter DK 4743 NB tidak menjaga jarak dan tidak memperhatikan ada kendaraan yang berbelok didepannya saat mendahului sehingga menjadi penyebab terjadinya laka lantas tersebut,” ujar Kanit IB Ketut Wardana menjelaskan.

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular