Selasa, Maret 19, 2024
BerandaBadungUsai Sembahyang, Gadis asal Sangeh Lompat dari Jembatan

Usai Sembahyang, Gadis asal Sangeh Lompat dari Jembatan

BADUNG, balipuspanews.com – Tim SAR gabungan lakukan evakuasi terhadap seorang perempuan yang bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (1/4/2020) dini hari. Jenasahnya terlihat di dasar jembatan dengan kedalaman sekitar 50 meter.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima permintaan evakuasi pada pukul 01.25 wita dari masyarakat setempat.

“Kronologisnya sesaat sebelum kejadian korban atas nama Ni Putu Puspa Sari, 20 tahun usai sembahyang dan langsung meminta ijin keluar rumah menggunakan sepeda motor, namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang,” jelas Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Basarnas Bali.

Tak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut, akan tetapi warga setempat mencurigai adanya sepeda motor korban yang terparkir di dekat jembatan. Selanjutnya dilakukan pencarian bersama polsek dan ditemukan jenasahnya dibawah jembatan.

Proses evakuasi berlangsung sampai dengan pukul 03.00 Wita. Tubuh korban dimasukkan ke kantong jenasah dan diikatkan di tali, secara bersama-sama ditarik. “Jenasah dibawa ke RSUD Mangusada untuk proses lanjutan oleh tenaga medis menggunakan ambulance PMI Badung,” ungkap Darmada.

BACA :  Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak Karya Pediksan di Griya Gede Sembung

Basarnas Bali menurunkan 9 orang personil dan selama proses evakuasi turut melibatkan Polsek Abiansemal, BPBD Badung, Pemadam Kebakaran Badung, PMI Badung serta masyarakat setempat. (ay/ hms dps)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular