Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarUskup Denpasar Datangi Polda Bali Apresiasi Kelancaran Pengamanan Nataru

Uskup Denpasar Datangi Polda Bali Apresiasi Kelancaran Pengamanan Nataru

DENPASAR, balipuspanews.com – Polda Bali mengklaim sukses mengamankan pelaksanaan ibadah umat Kristen di Hari Raya Natal 2022 sehingga berjalan aman dan lancar. Hal itu disusul dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 hingga membuat situasi kamtibmas di Bali tetap kondusif.

Menelisik suksesnya pengamanan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023, Polda Bali mendapatkan apresiasi dari Uskup Denpasar, Mgr. Dr. Silvester San.

Ia mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta jajaran sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal dan malam pergantian dengan aman dan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali atas segala pelayanan yang diberikan sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023 dengan aman dan lancar,” ujar Mgr. Dr. Silvester San.

Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali dan jajaran agar selalu mendapatkan berkah berlimpah dari Tuhan khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA :  Baliho Musna Antara "All In Untuk Karangasem" Mulai Bermunculan

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular