TKP kecelakaan lalulintas

NEGARA,balipuspanews.com- Dua sepeda motor Honda Vario yang masing-masing dikendari anak baru gede (ABG) mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk pada Sabtu (18/1) malam.

Akibat kecelakaan lalulintas itu empat orang mengalami luka-luka.Pada maolam minggu sekitar pukul 20.30 Ni Kade Anggi Anjelia,19, ABG asal banjar Dauh Pangkung Jangu, Desa Pohsanten, Mendoyo yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4798 ZF dengan membonceng ibunya Ni Wayan Sumariani,48, melaju dari arah timur.

Kemudian sampai di pertigaan desa Pohsanten, atau kilometer 90 dimana persimpangan lurus dari arah timur ke barat adalah jalur utama yang dilengkapi dengan marka jalan putus-putus, sedangkan persimpangan dari arah utara adalah jalan desa, kemudian Anjelia berhenti di kiri jalan.

Lalu ABG itu membelokan sepeda motor yang dikendarainya kekanan tanpa melihat situasi atus lalulintas.

Sehingga saat berbelok dari arah timur muncul sepeda Honda Vario DK 8081 ZQ yang dikendarai Boby Trenaldi,19, dengan membonceng teman perempuanya Made Monika Proyandewi,19, sehingga terjadi tabrakan di jalur jalan sebelah kiri dari arah timur. Akibat tabrakan itu kedua sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan.

Sementara Anjelia mengalami luka lecet pada pipi kanan dan kiri, lecet pada lutut kanan, tangan kiri dan kaki kiri,serta benjolan di kepala sebelah kiri.

Sementara Sumariani, ibunya yang dibonceng mengalami luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan serta benjolan pada dahi kiri.

Lalu I Kadek Boby Trenaldi, ABG pengendara sepeda motor Honda Vario DK 8081 ZQ yang beralama di jalan Majapahit Nomor 11 Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kedua kakinya.

Sedangkan, Made Monika Priyandewi, ABG asal Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara yang dibonceng Boby mengalami lecet pada kaki kanan dan kaki kiri serta bahu kanannya disakitkan dan gigi depannya patah.

”Akibat kecelakaan lalulintas pada malam Minggu itu empat orang yakni dua orang pengendara dan dua orang yang dibonceng mengalami luka-luka dan sudah mendapat penanganan,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti. (nm/bpn/tim)