Dandim 1623/Karangasem, Lekol. Inf. Bima Santosa bersama jajaran, menggelar kegiatan anjangsana kesejumlah kediaman Veteran di Kabupaten Karangasem
Dandim 1623/Karangasem, Lekol. Inf. Bima Santosa bersama jajaran, menggelar kegiatan anjangsana kesejumlah kediaman Veteran di Kabupaten Karangasem
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-74, Dandim 1623/Karangasem, Lekol. Inf. Bima Santosa bersama jajaran, menggelar kegiatan anjangsana kesejumlah kediaman Veteran di Kabupaten Karangasem.

Tidak hanya sekedar berkunjung, kegiatan yang berlangsung pagi ini, Selasa (08/10/2019) Jajaran Kodim 1623/Karangasem yang dihadiri pula oleh Wakapolres Karangasem, Kompol. Aris Purwanto juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para veteran yang dikunjungi.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim 1623/Karangasem dengan keluarga Besar TNI (KBT) khususnya para Pejuang, juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian maupun kepedulian generasi muda kepada para pendahulu yang telah berjuang,” kata Letkol Inf. Bima Santosa.

Menurutnya, dihari ulang tahun TNI yg ke 74 tahun 2019 ini, sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa-jasa mereka, karena berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini serta dari mereka jugalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan kita bersama, sebagai pendahulu yang telah berjuang.

Sementara itu, beberapa Veteran yang dikunjungi pagi ini diantarahya, Ida Bagus Gede Tark (93) alamat Jalan Letda Arti Gang Kamboja no 1 Kelurahan Karangasem. I Wayan Digul umur (118) alamat Banjar Abang Kelod, Abang. I Nyoman Ringsem (100) asal Banjar Dinas Abang Kaler, Abang. Ni Nyoman Sukerti umur (85) asal Banjar Dinas Abang, Desa Ababi, Abang dan Ni Nyoman Toya (91) alamat Lingkungan Galiran, Subagan, Karangasem.

Dikunjungi oleh para penerus perjuangan, sakah seorang veteran Ni Nyoman Toya merasa sangat terharu dan bahagia atas kedatangan dan kepedulian rombongan dari Kodim.

Dirinya juga sangat berterima kasih atas perhatian dari jajaran Kodim maupun dari Polres yang telah memberikan bantuan sembako dan kedepan di harapkan agar selalu memperhatikan para veteran seperti dirinya.