Minggu, Juli 21, 2024
BerandaDenpasarVideo Keributan Viral di Medsos, Polisi Masih Selidiki

Video Keributan Viral di Medsos, Polisi Masih Selidiki

DENPASAR, balipuspanews.com – Viral di media sosial (medsos), sekelompok pemuda terlihat ribut di depan sebuah minimarket, Pertigaan Jalan Tukad Badung-Jalan Tukad Barito, Renon, Denpasar Selatan, pada Selasa (19/3/2024) dinihari. Hingga kini, belum diketahui motif keributan tersebut.

Dalam tayangan video yang beredar berdurasi 10 detik itu, tampak sekelompok orang mengejar pihak lain yang sedang berlari. Diduga, dua kelompok ini berselisih di jalan. Terdengar teriakan keras orang-orang dalam rekaman video tersebut.

“Oii oii, bunuh, bunuh,” teriak salah seorang pemuda.

Beredarnya video tersebut membuat warganet resah. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini marak perkelahian yang dilakukan oleh para pendatang di Bali.

Salah seorang warganet tampak mengkritik keamanan di Bali.

“Kok Bali seperti ini sekarang ya, banyak sekali kriminal,” tulis akun @arj*nap*srah. “Terdengar : Bunuh.. Bunuh.. Dasar manusia barbar, cita-citanya ke Bali untuk mabuk, membuat rusuh dan membunuh kali ya,” tandas akun @ka*preta*aib31.

Soal keributan ini, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari megaku belum menerima laporan secara resmi. Meski demikian, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di seputaran TKP.

BACA :  Ikuti Prosesi Melasti Ida Bhatara Mandhara Giri Semeru, Wabup Artha Dipa Ajak Warga Jaga Kerukunan Beragama

“Sudah dilakukan pemeriksaan di lokasi, sampai sekarang sebagai korban tidak ada yang membuat laporan,” tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya pun sudah mengecek rekaman CCTV, tapi belum bisa mengidentifikasi siapa korban dan pelaku. Termasuk motif keributan tersebut.

“Kami hanya dapat melihat berdasarkan ciri-ciri saja dari rekaman CCTV, jadi masih diselidiki,” tandasnya.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular