Video Wikwik di Buleleng Viral, Polres Buleleng Panggil Saksi

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya
Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya

BULELENG, balipuspanews.com – Polisi masih terus melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terhadap video mesum yang diduga diperankan oleh sepasang remaja di Kabupaten Buleleng.

Namun begitu sambil menunggu proses itu lengkap, rencananya dalam waktu dekat baru akan dilaksanakan pemanggilan saksi.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Minggu (22/1/2023) mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lewat Unit PPA Polres Buleleng.

Terbaru penyidik telah meminta beberapa keterangan dari terduga yang ada didalam video berdurasi 1 menit tersebut. Nantinya apabila proses itu telah selesai dilakukan maka penyidik akan segara memanggil saksi lainnya.

“Laporan baru dibuat, jadi yang dimintai keterangan baru korban. Mohon berikan penyidik untuk buat rencana penyelidikan dan penyidikan, setelah itu baru kita tau berapa yang akan dipanggil selaku saksi,” terangnya.

Lantas setelah disinggung terkait hubungan kedua sejoli yang ada didalam video, AKP Gede Sumarjaya menegaskan jika hubungan keduanya masih didalami oleh penyidik dan masih dilakukan pendalaman terus.

“Terkait status pasangan didalam video masih kita selidiki, apa berpacaran atau seperti apa tunggu saja dan berikan waktu kepada penyidik untuk mendalami lagi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam video tersebut nampak dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun si cowok memaksa untuk merekam apa yang sedang dilakukan dalam sebuah kamar menggunakan handphone dengan berkata “Jangan ditutupi, tangannya itu, tunggu sedikit saja, jangan bilang tidak mau terus”.

Akan tetapi keinginan untuk memvideokan seolah ditolak si cewek dengan cara menutup wajahnya menggunakan kedua tangan kemudian berkata “Aduh mataku silau, jangan divideokan”.

Melihat itu si cowok malah terus merayu dan berkata “Ayolah sebentar saja, biar nanti ada saja yang ditonton,”. Menanggapi perlakuan tersebut si cewek akhirnya tetap menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan