Bule Australia dirawat di RS Siloam karena mengalami luka-luka.
Bule Australia dirawat di RS Siloam karena mengalami luka-luka.
sewa motor matic murah dibali

KUTA, balipuspanews.com- Viral di media sosial (medsos), bule asal  Australia, Nicolas Carr (27), ngamuk tanpa sebab. Ia menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di Jalan sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dinihari.

Saat ini Nicolas sudah diamankan. Namun karena kondisinya mengalami luka serius, pria yang menginap di Pelagi Bali Hotel kamar 207 Jalan Diana Pura Seminyak Kuta, masih dirawat di rumah sakit Siloam Kuta.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, pihaknya menangkap Nicolas setelah mengamuk, menganiaya dan merusak fasilitas umum. “Kasus ini viral di medsos dan pelaku ditangkap dilokasi kejadian,” terangnya Sabtu (10/8/2019).

Pria asal 19 Mortimer Street, Kurralta Park South Australia 5037 yang diduga mabuk itu awalnya merusak kaca Circle K depan Hotel Pave di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 05.00 Wita.

Selanjutnya, pelaku juga menganiaya penghuni rumah yang sedang tertidur. “Penghuni rumah Ketut Sulpo Mahardika dibanting lagi tidur,” ujarnya.

Warga yang melihat kebrigasan Nicolas marah dan melakukan pengejaran. Saat dikejar, Nicolas terus saja mengamuk. Setibanya di Restoran Wahaha, ia memecahkan kaca jendela restoran dan kabur.
Nicolas terus berlari dan kembali mengamuk di tengah jalan.

Pengendara motor yang melintas ditendang hingga sepeda motor Vespa warna abu abu DK 3928 FAU terjatuh berikut pengendaranya.
Korban pengendara motor diketahui bernama Wayan Wirawan(22).

Pria yang tinggal di Jalan Pandok Pemuda nomor 2 Bukit Lingkungan Perarudan Desa Jimbaran Kuta Selatan, hendak berangkat bekerja ke Vila Desa Muda di Jalan Basangkasa Seminyak, Kuta.

“Pengendara motor mengalami luka lecet dan luka lebam dipinggang. Motor korban rusak,” kata Iptu Ika.
Tidak berhenti sampai disitu, bak kerasukan setan, Nicolas nekad menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di TKP.

Setelah menerima laporan, polisi berhasil menangkap Nicolas dibantu oleh warga setempat. “Kami masih mendalami kenapa dia mengamuk. Dia masih dirawat di RS Siloam karena mengalami luka-luka,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. (pl/bpn/tim).