22/09/2020, 12:07 AM
Beranda Bali Denpasar Viral di Medsos Soal Kampung Jawa, Bendesa Madya Denpasar Temui Kapolresta

Viral di Medsos Soal Kampung Jawa, Bendesa Madya Denpasar Temui Kapolresta

DENPASAR, balipuspanews.com – Menyikapi insiden yang terjadi saat malam takbiran di Dusun Wanasari yang viral di media sosial, Bendesa Madya Majelis Desa Adat Kota Denpasar melakukan langkah koordinasi terhadap pihak berwenang.

Anak Agung Sudiana selaku Bendesa Madya Majelis Desa Adat Kota Denpasar mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan agar situasi di Kota denpasar tetap kondusif.

“Kita berusaha untuk mengkondisikan insiden kampung jawa supaya aman dan nyaman untuk di kota denpasar,” jelasnya ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (26/5) malam.

Dalam koordinasi dengan pihak kepolisian, secara garis besar tetap akan dilakukan proses hukum, namun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tindaklanjutnya tetep dicari provokatornya yang menyebabkan insiden tersebut terjadi,” tegas Agung Sudiana.

Seperti diketahui, insiden yang terjadi di Dusun Wanasari (kampung jawa) ini menjadi perhatian publik. Pasalnya kejadian ini di tengah kota Denpasar yang sedang menjalankan Perwali nomor 32 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Denpasar.

Penulis/editor: Budiarta/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play