Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Bali Karangasem Wabub Artha Dipa Sidak Posko Satgas Copid-19 Padangbai

Wabub Artha Dipa Sidak Posko Satgas Copid-19 Padangbai

KARANGASEM, balipuspanews.com- Antisipasi penyebaran covid -19 di Karangasem terus dilakukan. Salah satunya dengan membentuk unit Satgas Covid-19 di Kabupaten dan turunannya yaitu Satgas Covid-19 di Kecamatan dan masing-masing Desa Adat.

Demi memastikan kinerja satgas Covid-19 optimal, Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa meninjau posko satgas Covid-19 di Kantor ASDP Padangbai, Minggu (12/4/2020).

Pelabuhan Padangbai, bersama BPBD, ASDP, SatPol PP dan instansi terkait sudah melakukan kerja sama untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Padangbai, yaitu dengan menyiapkan petugas medis dan alat medis untuk mengecek suhu.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Artha Dipa sempat menampung saran dan masukan dalam rapat kecil yang dilaksanakan di Pos ASDP mengenai penanganan serta pencegahan Covid-19. Beberapa diantaranya adalah alat komunikasi untuk update berita dan permudah komunikasi dengan Pemerintah Pusat, menyiapkan dana/anggaran untuk persiapan pencegahan Covid-19, serta aturan tegas untuk menyikapi permasalahan ini.

Lebih lanjut Artha Dipa menghimbau kepada seluruh yang hadir, mengingat situasi yang emergency agar komunikasi bisa cepat dan selalu tanggap agar bisa disikapi lebih cepat.

“ Komunikai agar lebih cepat baik melalui petugas satgas atau melalui instansi terkait agar lebih cepat diambil tindakan,” ucapnya.

Turut hadir dalam giat ini, yaitu Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD, Camat Manggis, Manager PT. ASDP, unsur TNI POLRI, Kepala Desa Padangbai dan jajaran petugas satgas. (igs/tim/bpn)

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of