Rabu, April 17, 2024
BerandaJembranaWabup Ipat Dukung Toleransi Antara Umat Beragama

Wabup Ipat Dukung Toleransi Antara Umat Beragama

JEMBRANA, balipuspanews.com– Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri perayaan Natal di Gereja Kristen Rahmani Injil Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Puluhan Jemaat dengan penuh antusiasme mengikuti ibadah dan perayaan Natal tersebut hingga selesai.

Wabup yang akrab di sapa Ipat ini berharap semoga suka cita dan semangat Natal tahun ini dapat menguatkan semua dalam menghadapi kondisi atau kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi.

“Sebagaimana kita ketahui, secara global bahkan secara khusus bapak Presiden telah mengingatkan kita semua melalui pemerintah daerah untuk mengantisipasi kemungkinan buruk tahun depan akibat adanya resesi ekonomi yang melanda dunia, Tetapi kita mesti optimis agar dapat melewatinya,”ungkapnya.

Wabup Ipat menambahkan, momentum dan spirit perayaan hari natal ini dapat menjadi semangat, selaku pimpinan daerah Ia berharap ini dapat menyemangati ummat lebih khusus umat Katolik yang ada di Kabupaten Jembrana untuk tetap optimis melalui semuanya secara bersama-sama.

BACA :  Disdukcapil Kota Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan Di Pelabuhan Benoa

“Kita jalan bersama dan kita lalui dengan optimisme bahwa tidak ada tantangan ataupun masalah yang tidak dapat kita selesaikan kalau kita berjalan bersama-sama,”ujarnya.

Ipat menyampaikan agar yakin bahwa selalu ada jalan bagi kita semua, sesulit apapun tantangan yang akan kita hadapi tuhan selalu punya jawaban untuk usaha yang dilalukan.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular