Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKlungkungWabup Kasta Buka Rakercab Pramuka

Wabup Kasta Buka Rakercab Pramuka

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Klungkung membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pramuka Klungkung di rumah makan objek wisata Kali Unda, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Senin (14/12/2020).

Dalam Rakercab itu Wabup Kasta meminta penyusunan program kerja kedepan benar-benar realistis, adaptif dan lebih banyak menyentuh upaya-upaya pembinaan generasi muda. Dirinya yakin pengurus kwarcab Klungkung dari dulu sudah mampu untuk berdiri dijajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung.

“Selaku Pramuka yang dilandasi dengan keikhlasan dan kejujuran diharapkan akan mampu melahirkan calon pemimpin masa depan, karena pramuka memiliki karakter jujur, tegas, beriman, disiplin, dan berpedoman Pancasila,” ujar Kasta.

Selain itu Wabub Kasta juga mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan kepramukaan ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Panitia Kadek Ari “Denok” Sugiarta melaporkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi dan laporan pertanggung jawaban tahun 2020 dan menyusun program kerja anggaran 2021.

Para peserta yang hadir terdiri dari Pengurus dan Andalan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Klungkung dan Ketua Ranting se-Kwartir Cabang Klungkung.

BACA :  Pelaksanaan APBD Gianyar 2023 Berjalan Sesuai Norma, Dewan Sepakat Dijadikan Perda

Penulis/Editor : Roni/Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular