Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungWabup Kasta Lepas Peserta KPU Bali Bike 2021

Wabup Kasta Lepas Peserta KPU Bali Bike 2021

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri kegiatan KPU Bali Bike yang diadakan di Rest Area Pantai Goa Lawah, Kabupaten Klungkung, Jumat (21/5/2021).

“Saya merasa tersanjung, karena baru kali ini Kegiatan “KPU Bali Bike” dilepas oleh Salah Satu pimpinan Tertinggi di Kabupaten Klungkung,” ujar Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan.

Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan menyatakan Kegiatan KPU Bali Bike 2021 dilaksanakan Dalam rangka menyongsong Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024, KPU Provinsi Bali mengagendakan “KPU Bali Bike” sebagai salah satu persiapan fisik dan mental menyambut pesta demokrasi yang sudah barang tentu akan menyerap banyak energi seluruh jajaran penyelenggara Pemilu/Pemilihan.

Lidartawan menyampaikan Kegiatan “KPU Bali Bike 2021” yang melibatkan seluruh KPU Kabupaten/Kota yang ada di Bali ini dirancang untuk meningkatkan imunitas para penyelenggara Pemilu/Pemilihan sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan solidaritas seluruh KPU Kabupaten/Kota di Bali.

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa Kegiatan ini berpusat di Kabupaten yang berbeda pada setiap minggunya yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing KPU Kabupaten/Kota. Rute yang ditempuh kurang lebih sekitar 20 Km.

BACA :  Menko PMK Cek Penanganan Stunting dan Penyaluran Bantuan CPP di Aceh

Ketua KPU Kabupaten Klungkung, I Gusti Lanang Mega Saskara menyampaikan Kegiatan KPU Bali Bike yang diselenggarakan di Kabupaten Klungkung ini mengambil jarak 13,4 KM, dengan rute dimulai dari Rest Area Pantai Goa Lawah, menuju Desa Pesinggahan, lanjut menuju Desa Pikat, kemudian menuju Desa Pakraman Pangi, lanjut menuju Desa Adat Punduk Dawa, dilanjutkan menuju Desa Dawan Klod kemudian menuju Ke Desa Dawan Kaler, kemudian Desa Gunaksa, lanjut menuju Desa Sulang, Desa Paksebali, dan finish di tempat Wisata Tukad Unda.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta agar para peserta “KPU Bali Bike” dapat mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas ketika sedang melakukan kegiatan ini.

Wabup Kasta juga mengingatkan para peserta dalam melaksanakan kegiatan agar tetap menjalankan Prokes Covid-19.

Seusai memberikan sambutan, Wabup Kasta kemudian melepaskan peserta kegiatan yang akan mengikuti kegiatan KPU Bali Bike 2021.

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular