Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Klungkung Wabup Kasta Menyerahkan Bantuan BLT Dana Desa secara Simbolis

Wabup Kasta Menyerahkan Bantuan BLT Dana Desa secara Simbolis

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi menyerahkan bantuan BLT Dana Desa secara simbolis yang bertempat di Kantor Desa Gelgel, Rabu (23/9/2020).

Sekretaris Desa Gelgel Made Dwi Adnyana Putra, menyampaikan Bantuan BLT Dana Desa ini merupakan bantuan tahap ke-VI atau Bantuan tahap akhir. Bantuan ini diberikan kepada 35 KK Miskin.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta berpesan kepada perangkat Desa di Kabupaten Klungkung agar memantau dan tetap mengajak Masyarakat di Desa masing-masing agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita terapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dan berdoa agar Virus Covid-19 segera menghilang dari Bali”, ajak Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar mempergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of