Wabup Sanjaya membuka turnamen ceki di di Pura Dadia Pasek Gelgel Baru Desa Baru Marga, Tabanan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Tabanan, balipuspanews.com – Wabup Sanjaya membuka turnamen ceki yang digelar oleh masyarakat Desa Baru Marga Minggu (11/3) di Pura Dadia Pasek Gelgel Baru Desa Baru Marga, Tabanan.

Lomba yang digelar merupakan ajang penggalian dana untuk karya ngenteg linggih yang akan dilakukan 9 Februari 2019 nanti. Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD Tabanan, Camat Marga dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wabup Sanjaya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba ceki tersebut. Menurutnya, selain untuk penggalangan dana dengan adanya lomba ceki ini dapat menjadi wadah silahturahmi di antara masyarakat. Apalagi dalam perlombaan dirinya melihat masyarakat yang bertemu, bersuka cita bersama.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi. Kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, dengan adanya kegiatan ini para pemuda, krama, bisa bertemu, berkumpul bersama, bersatu dan bersuka cita, jadi hubungan akan terjalin lebih kuat. Saya senang jika melihat kalian bisa bersatu,” katanya.

Wabup Sanjaya juga memberikan apresiasi atas semangat gotong royong warga dan meminta warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga dapat membantu mewujudkan Tabanan yang Serasi, Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

“Permainan ceki adalah olahraga rekreasi yang telah diresmikan oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Bali. Saya juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong warga dalam mewujudkan pembangunan,” katanya.

Wabup Sanjaya juga mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada warga Marga, dan diharapkan saat pawai ogoh-ogoh menjelang nyepi dilaksanakan dengan tertib.

“Perhatikan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pawai ogoh-ogoh dan juga saat Hari Raya Nyepi,” ujar Sanjaya.

Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam kegiatan itu, Wabup Sanjaya juga menyerahkan punia.

Sementara Ketua Panitia acara Nyoman Suarsana mengatakan turnamen ceki itu diikuti oleh 35 peserta dan berlangsung selama sehari. Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Tabanan serta semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai penggalian dana untuk karya pada Februari 2019 nanti, jumlah peserta sebanyak 35 orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini,” kata Suarsana. (bp)

Tinggalkan Komentar...