Lomba dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Tabanan, balipuspanews.com –Semenjak diresmikan menjadi olahraga rekreasi oleh Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat (Formi) Provinsi Bali, ceki atau yang lebih dikenal dengan istilah “meceki” kini kian semarak dilaksanakan oleh sejumlah masyarakat di Tabanan sebagai ajang penggalian dana yang dikemas dalam ajang lomba ceki. Seperti yang diselenggarakan oleh STT Tri Sandhi adat Dharma Sadhu Banjar Kukuh Desa Dauh Peken, Tabanan, Minggu (7/10). Lomba dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

Panitia Lomba I Putu Sukayasa menjelaskan lomba ceki yang diselenggarakan untuk penggalian dana STT Tri Sandhi ini, diikuti oleh sekitar 125 peserta. Para peserta  yang menang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

“Total peserta 125 peserta. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.” ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya Wabup Sanjaya yang bersedia hadir ditengah kesibukannya.

“Terima kasih kepada Bapak Wabup Sanjaya yang sudah memberikan kami support dalam menjalankan kegiatan ini. Semoga Pemerintah Kabupaten Tabanan selalu mendukung kami.” Imbuhnya.

Sementara itu Wabup Sanjaya memberikan apreasiasinya. Dikatakannya selain bertujuan untuk penggalian dana lomba ini juga untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan serta persatuan antar warga.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain sebagai penunjang kegiatan sosial atau penggalian dana, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi yang dapat menjadi alat perekat komunikasi dan persaudaraan antar masyarakat.” jelasnya, (rls/bpn/min).

Advertisement

Tinggalkan Komentar...