Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, lepas kegiatan Funbike dan Adventure di SMAN 1 Selemadeg, Banjar Bajera Kelod, Desa Bajera, Selemadeg, Minggu (25/8)
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, lepas kegiatan Funbike dan Adventure di SMAN 1 Selemadeg, Banjar Bajera Kelod, Desa Bajera, Selemadeg, Minggu (25/8) pagi.

Funnbike merupakan suatu kegiatan olahraga yang cukup mengasyikan dilakukan, apalagi di hari minggu. Disamping kegiatan ini sangat positif, dengan keindahan alam Tabanan diharapkan bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke Tabanan untuk menikmati potensi alam Tabanan. Nampak ratusan peserta mengikuti kegiatan funnbike dan adventure yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, atau yang akrab disapa Wabup Sanjaya itu.

Wabup Sanjaya mengatakan,melihat potensi alam yang dimiliki Tabanan, sangat memungkinkan bahwa funnbike menjadi salah satu destinasi wisata di Tabanan. Mengingat, masyarakat Tabanan yang mayoritas adalah berprofesi sebagai petani, sehingga lahan pertanian di Tabanan masih sangat luas dan asri serta sangat cocok sebagai pelepas lelah di hari libur melalui kegiatan funnbike.

Mantan anggota DPRD Tabanan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh masyarakat Banjar Bajera Kelod. Selaku Wakil Pemerintah, Sanjaya mengaku akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan masyarakat. “Hal seperti ini harus intens dilakukan, bukan saja untuk kegiatan mengisi liburan namun lebih ditingkatkan lagi guna menarik minat wisatawan datang ke Tabanan,” ujarnya.

Dengan potensi alam Tabanan yang kaya dengan sumber daya alamnya, memungkinkan Tabanan mejadikan kegiatan funnbike ini sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan. Dan itu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, dalam rangka mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi, atau Tabanan Serasi sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tabanan.

“Terimakasih semeton funnbike, semoga temen-temen bisa menikmati hari minggu dengan bersepeda. Semoga para bikers bisa menikmati panorama yang ada di Bajera, dan pada lintasan nantinya juga telah disediakan spot-spot untuk selpi. Jadi ini sangat funn sekali,” tambah Ketua DPC PDI-Perjuangan Tabanan itu. (Rls/bpn/tim)