Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungWabup Suiasa Buka GP Ansor Kuta Utara

Wabup Suiasa Buka GP Ansor Kuta Utara

KUTA UTARA, balipuspanews. com – Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka Konfrensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Kuta Utara tahun 2019 di Ballroom Hotel Puri Saron, Gatot Subroto Barat, Minggu (17/2) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Wabup. Suiasa didampingi Camat Kuta Utara beserta Tripika Kecamatan, Lurah Kerobokan Kaja, Ketua PC NU Badung H. Afpridin Muslih, Ketua PC Ansor Badung Imam Bohore dan para peserta konferensi.

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa membuka konfrensi anak cabang gerakan pemuda ansor PAC GP Ansor ditandai dengan pemukulan Bedug dan penyerahan dana motivasi Rp 10 juta yang diterima ketua panitia Widodo.

Suiasa menyampaikan kehadiran pemerintah pada konfrensi anak cabang gerakan pemuda ansor di kec kuta utara ini suatu bentuk komitmen serta apresiasi pemerintah dan masyarakat di kab badung. Hal ini penting dan disadari bahwa ada kekuatan antara pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dengan adanya organisasi organisasi yang ada di kab badung salah satunya organisasi ansor. “Ansor sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang ada dalam satu naungan organisasi Islam terbesar NU telah memberikan dan memberikan kontribusi dan mebuktikan jati dirinya untuk menjaga dan mengawal pancasila dan negara kesatuan republik indonesia. Ini bentuk menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme terhadap azas pancasila itu sendiri, dan akan menjaga, mengawal empat pilar kebangsaan dan akan meberikan pemikiran -pemikiran yang posistif. Kami pemerintah Badung selalu menjaga seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

BACA :  Antisipasi Adanya Kejahatan, Polisi Sidak Warga Pendatang di Desa Canggu

Ketua panitia Widodo melaporkan,PAC kuta utara menyelenggarakan konfrensi anak cabang yang pertama. Adapun tujuan yaitu mengadakan evaluasi laporan penjabaran pengurus anak cabang ansor kec kuta utara, merumuskan pokok-pokok program dan kebijakan organisasi yang ditempuh PAC Ansor kuta utara, memilih pengurus anak cabang GP Ansor kec Kuta Utara masa bhakti 2019-2021. “Mudah-mudahan dengan adanya konfrensi ini, anak cabang ansor kuta utara menjadi lebih baik,” harapnya. (rls/bpn/tim)

 

 

 

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka Konfrensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Kuta Utara tahun 2019 di Ballroom Hotel Puri Saron, Gatot Subroto Barat, Minggu (17/2) kemarin

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular