Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri acara kenal pamit Kapolres Badung di Ruang Pertemuan Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (18/11).
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri acara kenal pamit Kapolres Badung di Ruang Pertemuan Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (18/11).
sewa motor matic murah dibali

MANGUPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri acara kenal pamit Kapolres Badung yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK kepada Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK. Acara yang mengambil sebuah tema “Yang Datang Membawa Harapan, Yang Pergi Meninggalkan Kenangan” tersebut bertempat di Ruang Pertemuan Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (18/11).

Wabup. Suiasa dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung pihaknya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan keja kerasnya selama ini dalam membangun Badung dari segi keamanan sehingga masyarakat Kabupaten Badung merasakan nyaman dan aman.

“Karena merasa aman dan nyaman itulah masyarakat Badung sudah bisa mencapai tingkat kebahagiaan mereka, terbukti dengan indek kebahagiaan yang sudah tergolong sangat tinggi, salah satu indikator pendukungnya berupa dari segi sektor keamanan. Kedepanya kami berharap kepada Kapolres baru AKBP Roby Septiadi, SIK, agar beliau bisa meneruskan pejuang pendahulunya agar kita selalu siap bersinergitas dan berkoordinasi minimal menciptakan pembangunan dalam hal menuju keamanan di Kabupaten Badung saat ini,” kata Wabup Suiasa.

Mantan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Ananta, SIK dalam sambutannya mengatakan, banyak terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Badung beserta jajaran dan undangan yang lainnya sudah bersedia untuk hadir dalam acara kenal pamit pihaknya selaku Kapolres Badung khususnya Pemkab. Badung sudah memfasilitasi tempat untuk melaksanakan acara ini.

“selama bertugas di Polres Badung kurang lebih 2 Tahun, 6 bulan dan 6 hari merasa banyak suka daripada dukanya. Bahkan selama menjabat sebagai Kapolres Badung tidak ada kejadian yang memerlukan pasukan khusus, jika ada kejadian itupun masih katagori pelanggaran,” ujar Yudith Satriya Ananta.

Pihaknya mengaku paling lama menjabat sebagai Kapolres di Badung dan sangat senang bertugas di Kabupaten Badung, karena banyak didukung oleh masyarakat serta anggota Polres Badung yang sangat kekeluargaan.

“Badung sangat berkesan, Badung hebat,” ujarnya. Selain itu diakuinya selama menjabat dirinya juga ikut serta mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang aman, trasparan, adil, jujur dan menyejukan hingga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kami beserta keluarga mohon diri dari kabupaten Badung dan mohon maaf selama bertugas pasti ada salah dan khilaf, serta mungkin ada yang merasa kurang puas serta mohon doa restunya untuk tugas-tugas kedepan,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Badung yang baru AKBP Roby Setiadi, SIK, dalam sambutanya mengatakan, merasa bersyukur bisa berdinas di Bali khususnya di Kabupaten Badung.”Saya mohon bimbingan dan akan menitipkan diri di Badung, semoga bisa diterima oleh masyarakat Badung, kami tidak memiliki pengalaman banyak tentang Badung meskipun saya sudah dua tahun tinggal di Bali, mohon bimbingannya dan diterima sebagai keluarga besar Badung,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kab.Badung I Gsti Ayu Agung Indah Trimafo Yudha, Kejari Badung Hari Wibowo beserta para undangan.

(cita/bpn/tim)