Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungWabup Suiasa Lepas Kontingen Penggalang Ceria Gugus Depan

Wabup Suiasa Lepas Kontingen Penggalang Ceria Gugus Depan

MANGUPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa selaku Ketua Kwarcab Badung melepas Kontingen Penggalang Ceria Gugus Depan 01.009 dan 01.010 pangkalan SDN 2 Legian Kab. Badung, yang mewakili Bali ke tingkat nasional, Jumat (6/9) di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung. Wabup Ketut Suiasa didampingi Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, Pembina Kwarcab Badung dan para peserta.

Ketut Widia Astika selaku Ketua Harian Kwarcab Badung melaporkan pelepasan lomba penggalang ceria gugus depan tingkat nasional di Bogor Jawa Barat yang diwakili oleh SDN 2 Legian Kec. Kuta Kab Badung sebanyak 8 orang putra dan 8 orang putri, dimana SDN 2 Legian 1 th yang lalu merupakan wakil kab Badung dalam lomba penggalang ceria gugus depan tingkat Propinsi Bali mendapatkan juara 1, dan tahun ini lomba penggalang ceria gugus depan tingkat Nasional diwakili SDN 2 Legian. Lomba penggalang ceria gugus depan tingkat nasional di Bogor Jawa Barat dimuali tgl 8 -13 september 2019. dalm acara ini akan didampingi 1 orang dari dinas Propinsi Bali dan 1 orang kwarda bali, 1 orang pembina kwarcab badung, pengurus pramuka SDN2 legian dan beserta pembina 1 orang putra dan 3 orang putri.

BACA :  Pramuka Kwarcab Badung Gelar Dianpinru dan Dianpinsat Badung Tahun 2024

Wabup Ketut Suiasa selaku Ketua Kwarcab Badung menyampaikan selamat kepada pangkalan 01.009 dan 01.010 SDN 2 Legian kec Kuta yang sebagai duta Bali mengikuti lomba pangkalan ceria gugus depan tingkat nasional tahun 2019 di Bogor Jawa Barat. Suiasa sangat berbangga atas prestasi yang sudah menunjukkan tanggung jawab dan jati diri kepramukaan khususnya di level propinsi bali sudah luar biasa tampil yang terbaik saat ini di bali. Ini adalah kebanggan bagi buat sendiri kalian masing masing, kebanggan bagi orang tua kalian dan yang penting kebanggaan bagi sekolah. Adik adik adalah merupakan mempunyai kemampuan yang lebih dari anak anak yang lain yang ada di bali.

Lebih lanjut Wabup Suiasa menyampaikan kalian sebagai duta bali mewakili lomba kepramukaan ke tingkat nasional dalam lomba pangkalan ceria gugus depan tingkat nasional dan kalian juga membawa nama baik bali. Dalam lomba kali ini adik adik arus punya semangat, arus punya tekad untuk membuktikan Keperamukaan sebagai orang bali adalah orang handal, orang tangguh, orang mampu dan sebagai orang hebat. Mudah mudahan adik adik dalam lomba kali ini mendapatkan yang paling terbaik dan setelah lomba ini adik adik juga mendapatkan ilmu pengalaman yang lebih dan berharga.

BACA :  Divonis Kasus Narkotika, Imigrasi Deportasi Bule Asal Inggris
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular