Petugas kepolisian dari Polsek Gianyar ketika meninju lokasi kebakaran gudang barang inventaris kantor Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar, Senin (18/11/2019).
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Gudang yang berisakan barang-barang inventaris kantor di Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar terbakar, Senin (18/11/2019) sekira pukul 12.20 wita.

Luas bangunan yang terbakar adalah 6 x 1,5 meter persegi, sampai saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui dan sedang dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian.

Kasatpol PP beserta Damkar Kabupaten Gianyar I Made Watha menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari salah satu pegawai di Dinas Pertanian dan langsung menerjunkan armada serta personil ke lokasi.
“Informasi kami dapatkan melalui sambungan telepon, langsung personil kami bergerak cepat ke TKP, ” ujarnya.

Made Watha mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, hanya saja aset kantor yakni barang-barang inventaris terbakar. “Itu barang barang inventaris banyak yang terbakar,” ucapnya.

Sedangkan Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Suastika mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Masih kita lidik terkait penyebab kebakaran, ” ungkapnya singkat.(catur/bpn/tim).