Waka Polres Tabanan Berikan Arahan Kepada Pamatwil

Waka Polres Tabanan saat berikan arahan kepada Pamatwil
Waka Polres Tabanan saat berikan arahan kepada Pamatwil

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk lebih mengintensifkan pelaksanaan tugas Posko Tangguh Dewata di masing-masing Desa yang ada di Kabupaten Tabanan, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel , S.Sos., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar SIK., MH., memberikan arahan kepada para perwira Polres Tabanan, Rabu (3/3/2021).

Perwira yang dimaksudkan adalah perwira yang ditugaskan sebagai Pamatwil di wilayah Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Tabanan.

Saat memberikan pengarahan tersebut, Waka Polres Tabanan didampingi Kabag. Ops Polres Tabanan Kompol. I Nengah Sudiarta, S.Sos. Dihadapan para Pamatwil ini, Gelgel menekankan agar benar-benar melakukan pengawasan secara maksimal terhadap pelaksanaan PPKM berskala mikro di wilayah pengawasannya.

“Check and rechek Posko Tangguh Dewata termasuk dengan kelengkapan administrasi posko, personil yang bertugas agar lengkap dengan mengedepankan Satgas Gotong Royong di masing-masing desa,” sebutnya.

Ia juga meminta sinergitas dengan TNI tetap dikumandangkan. Termasuk pula memacu terus personel yang bertugas agar tidak pernah jemu dan jenuh untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat supaya mentaati protokol kesehatan.

Lebih jauh Gelgel mengatakan agar para Pamatwil agar setiap saat melaporkan perkembangan situasi Covid-19 di wilayah pengawasannya. Anggota yang bertugas juga diingatkan terus untuk tetap melakukan langkah-langkah preventif dan RT tindakan real dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Tentang teknis pelaporan para Pamatwil akan diberikan petunjuk dan arahan dari Kabag Ops Polres Tabanan,” imbuhnya mengakhiri.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan