Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarWali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPK RI Perwakilan Bali

Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPK RI Perwakilan Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (30/6/2021).

Kunjungan ini merupakan rangkaian silaturahmi Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono kepada Kepala Daerah se-Bali mengawali tugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Bali menggantikan Sri Haryoso Sulianto.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono menjelaskan bahwa kunjungan kali ini merupakan silaturahmi antara BPK RI dan Pemkot Denpasar yang merupakan mitra kerja bersama.

Tentunya, kunjungan kali ini dikemas santai namun serius untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Wahyu Priyono juga turut memaparkan inovasi BPK Bali Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT). Sehingga upaya untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang KUAT dapat tercipta secara berkesinambungan.

“Kalau orang jawa menyebutkan ‘Kulo Nuwun’ mengawali tugas di Bali, kedepan kami berharap sinergitas dalam mendukung terciptanya pemerintahan yang Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT) berkelanjutan,” jelasnya.

BACA :  Dewan Buleleng Bahas Finalisasi Draf Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023

Sementara Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan selamat bertugas di Bali kepada Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono.

Kedepan tentunya sebagai mitra pemerintah, Pemkot Denpasar senantiasa mohon dukungan dan bimbingan dalam tugas pemerintahan terutama dalam pengelolaan keuangan daerah di Pemkot Denpasar.

“Selamat bertugas di Bali, semoga dapat menjalankan tugas dengan maksimal, tentunya kami mohon bimbingan serta dukungan sehingga mampu menciptakan Pemerintah Kota Denpasar yang Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT) sesuai dengan motto BPK RI menuju kesejahteraan rakyat,” ujar Jaya Negara.

Penulis : Gde Candra

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular