Wali Kota Rai Mantra Lepas Perseden U-15 Ke Bantul

Wali Kota Rai Mantra melepas pemain Perseden U-15 di Graha Sewaka Dharma Lumintang.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews.com – Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra melepas pemain Perseden U-15 untuk berlaga di kejuaran Nasional yang diadakan di Bantul Yogyakarta, pada Kamis (12/10) di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Rai Mantra melepas pemain Perseden U-15 ditandai dengan pemakaian seragam kontingen kepada para pemain dan pelatih.

Rai Mantra berharap, para pemain yang akan berlaga di kejuaran Nasional mendatang tetap menjaga kesehatan dan kedisiplinan serta konsentrasi dalam bertanding juga amat penting. Tunjukkan segala kemampuan terbaik untuk merebut prestasi dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Yang terpenting menjaga kedisiplinan, patuhi peraturan, dan junjung tinggi sportivitas dalam berkompotisi,” katanya.

Pelepasan pemain yang kiranya akan berlaga 15 sampai dengan 28 Oktober 2017 ini juga dihadiri Ketua Komisi III DPRD Denpasar, Eko Supriadi, Koni Denpasar, Pelatih serta seluruh pemain yang akan berlaga.

Selain itu, Rai Mantra juga mengatakan, prestasi di bidang olahraga harus terus ditingkatkan. Oleh karena itu, pembinaan baik di bidang teknis maupun mental wajib terus dilakukan. Mengingat keberhasilan sangat ditentukan atas proses yang telah dilalui oleh para atlet.

“Kerja tim merupakan suatu keharusan untuk kita meraih prestasi, untuk itu harus ada kerjasama yang baik antara satu dengan yang lain agar senantiasa diberi kemudahan dan dapat menjadi juara,” ujar Rai Mantra sembari memberi dukungan dan semangat kepada para pemain.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Denpasar Eko Supriadi yang juga menjabat sebagai Ketua Perseden Denpasar berharap Perseden dapat fokus memenangkan pertandingan di sesi group terlebih dahulu, untuk lolos di 16 besar dan menjadi juara.

Dalam turnamen dibagi menjadi 2 group dimana Perseden U-15 ini berada dalam satu group dengan Bengkulu dan Kalimantan Barat. “Kita berharap Perseden dapat memenangkan pertandingan dan menjadi juara. Walaupun kita tidak mengetahui kekuatan lawan tapi kami yakin dan percaya dengan berbagai proses yang telah dilakukan dapat memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar...