Wanita telanjang lari
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews. com – Warga kota Denpasar pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita dihebohkan dengan kejadian aneh. Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba berlari di tengah keramaian kota dengan bertelanjang bulat (bugil).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pagi itu disaat warga sedang melakukan aktifitas, tiba-tiba ada seorang wanita berusia sekitar 40 tahu keluar dari tempat kosnya hanya mengenakan kain warna biru tua. Kemudian wanita bertubuh montok dengan tinggi badan sekitar 160 cm meter tersebut berlari di pinggir jalan Sidakarya, Denpasar.

Baru berlari sekitar 15 meter, kain yang membalut wanita tersebut terlepas dari tubuhnya. Sehingga wanita tersebut telanjang bulat. Wanita itu tanpak tidak menghiraukan kainnya yang jatuh, dia malah terus berlari sekencang-kencangnya di jalan Sidakarya yang sedang ramainya

Nampak sejumlah warga dan pengendara sepeda motor, termasuk seorang satpam berusaha mengejar wanita yang diduga mengalami kelainan jiwa tersebut. Kejadian tersebut sempat direkam oleh salah satu warga dengan menggunakan kamera handpon. Tidak diketahui siapa yang merekamnya.

Sekali, ada warga yang mengendarai motor meminta warga lainnya untuk menangkap wanita itu. Hingga akhirmya wanita itu bisa diamankan oleh salah seorang pengendara motor dan seorang Satpam. Tak lama berselang, datang seorang wanita yang berusaha menutupi tubuh wanita tersrbut dengan menggunakan kain, seraya meminta wanita bugil tersebut untuk istigfar.

“Saya tidak tahu orangnya, saya hanya lihat pas orang sudah ramai. Kejadiannya di dekat rumah saya. Katanya sih dia tinggal di kos sendirian,” ujar Buk Dewa, salah seorang warga asaL Gianyar  tadi pagi.

Sejumlah warga mengatakan, wanita yang lari bugil tersebut tinggal di kos yang berlokasi di jalan Raya Sidakarya, Denpasar dan wanita tersebut diduga berasal dari Jawa Timur yang mengalami gangguan mental.(dw/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...