Photo Niwayan Juniati
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, Balipuspanews.com –Ni Wayan Juniati wanita berusia 40 tahun asal Desa Tegallinggah, Karangasem yang sehari – hari bekerja sebagai petugas kebersihan disalah satu kantor notaries yang ada di Kabupaten Karangasem menghilang secara misterius.

Juniati dikabarkan hilang oleh pihak keluarga sejak empat hari lalu yaitu pada hari Senin (16’09/2019). “ya Juniati sudah empat hari belum kembali, kami sudah laporkan kemarin ke Polsek Karangasem,” kata Gede Wardana selaku paman dari Juniati kepada media ini.

Dijelaskan Wardana, saat terakhir kali keponakannya itu meningggalkan rumah memakai baju dres berwana hitam. Tidak ada permaslahan apapu sebelumnya. Sempat terjadi miskomunikasi dimana keponakannya itu dikira jalan – jalan ke rumah sodara karena memang dirinya sering kali pergi berkunjung kerumah kerabat.

Namun hingga Selasa pagi, Juniati tak kunjung kembali, Wardana pun sempat menanyakan kepada keluarga yang sering dikunjungi oleh Juniati namun tidak ada satupun yang didatangi oleh Juniati.

Wardana bersama keluarga lainnya kemuadian mencari Juniati disekitar rumah namun hingga sore hari tak kunjung ditemukan sampai akhirnya diputuskan untuk melapor ke Polsek Kota Karangasem.

Disamping itu, Juniati juga diketahui tidak bisa mengandarai sepeda motor. Biasanya  kemana – mana yang bersangkutan pergi dengan berjalan kaki. Selain kerap berkunjnung kerumah saudara, Juniati juga sering kali jalan – jalan ke Pantai Jasri.

“Selain kerumah saudara, Keponakan saya ini juga sering jalan jalan ke di sekitaran Pantai Jasri,” ungkapnya.

Dirinya berharap apabila ada warga Karangasem yang melihat wanita dengan ciri – ciri seperti yang terpajang dalam photo berita ini agar menghubungi pihak keluarga atau bisa membawanya ke kantor polisi terdekat. (igs/bpn/tim)