Wanita terjun dari jembatan
sewa motor matic murah dibali

Badung, balipuspanews.com – Seorang wanita bunuh diri dengan cara melompat di Jembatan Tukad Bangkung, Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Jumat (27/7) sekitar pukul 13.20 wita,

Berdasarkan informasi dikumpulkan, korban bernama Ni Luh Mayani asal Banjar Dinas Pengubugan Desa. Depeha, Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng ditemukan sudah tak bernyawa di dasar sungau tukad Bangkung.

Menurut keterangan dari pedagang acung, Ni Wayan Ekayanti, dirinya melihat ada seorang wanita sedang tergantung di bawah jembatan dengan tangan masih berpegangan di besi pembatas jembatan.

Baca Juga: Bakar Rumah Ibu Kandung,  Dedi Diganjar 20 Bulan Bui

Pada saat itu melintas kijang patroli 931 Petang yang langsung disetop oleh saksi sambil berlari dan menunjuk kearah orang yang mau bunuh diri sambil berteriak “pak polisi tolong ada orang yang akan terjun bunuh diri.”

Namun sebelum sampai di tujuan keburu orang terebut sudah terjun ke dasar sungai tukad bangkung kemudian polisi Polsek Petang yang sedang bersama petugas dari Puskesmas Pelaga 1 mengecek ke dasar sungai dan ditemukan Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan menunggu team evakuasi dari BPBD Badung mengingat medan cukup terjal.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait masalah ini. (rls/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here