Warga Banjar Perang Digegerkan Pria Tergantung di Pohon Lamtoro

TKP gantung diri
TKP gantung diri

MENGWI, balipuspanews.com – Penemuan orang gantung diri berlangsung di Tegal milik WS, warga Banjar Perang, Desa Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 11.30 WITA. Korban diketahui bernama NW,38, yang berprofesi sebagai Konsultan Perawat. Belum diketahui apa motif NW menempuh jalan pintas itu.

Terungkapnya peristiwa itu bermula ketika dua orang saksi AS,26, dan MM,20, asal Banjar Uma Hanyar Anggungan, Desa Lukluk, Mengwi, Badung datang ke dekat TKP untuk mencari air suci di Taman Beji.

Selesai mengambil tirta saksi MM kaget melihat ada tubuh manusia tergantung di pohon lamtoro dengan selendang warna merah menghadap ke utara.

Penemuan itu dilaporkan ke saksi AS. Keduanya lantas melaporkan penemuan orang gantung diri ke pemilik tegalan.

Baca Juga :  Wawasan Kebangsaan Generasi Muda Diharapkan Tetap Kuat Ditengah Dinamika Zaman

“Kedua saksi menemukan orang gantung diri di Tegalan warga saat akan mengambil air suci,” beber Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Selasa (4/5/2021).

Menerima laporan warga, Tim identifikasi Polres Badung segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah. Sepanjang pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara petugas kesehatan dari PMI Badung langsung mengevakuasi mayat korban sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 dan membawanya ke RSUD Mangusada Kapal, Mengwi, Badung.

Iptu Oka menerangkan dari hasil penyelidikan jajaran Polsek Mengwi, sejumlah saksi menerangkan sempat melihat korban, pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 01.00 WITA, meninggalkan rumah dengan berjalan kaki. Pihak keluarga tidak mengetahui kemana perginya korban hingga ditemukan tergantung.

Baca Juga :  Tim Koordinasi Dibentuk Untuk Wujudkan UMKM Naik Kelas

“Keluarga korban tidak mengetahui penyebab korban bunuh diri, masih didalami,” ujar Iptu Oka.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka