Warga di Pantai Watu Klotok Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Satgas II Operasi Aman Nusa Agung II 2021 memberikan himbauan kepada warga pencari batu Sikat di Pantai Klotok untuk tetap mentaati prokes, Minggu (5/12/2021)
Satgas II Operasi Aman Nusa Agung II 2021 memberikan himbauan kepada warga pencari batu Sikat di Pantai Klotok untuk tetap mentaati prokes, Minggu (5/12/2021)

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Satgas II Operasi Aman Nusa Agung II 2021 ikut peduli kesehatan masyarakat dengan membagi-bagikan masker secara gratis, serta memberikan himbauan untuk tetap mentaati prokes kepada para pengunjung dan pencari batu Sikat di Pantai Klotok, Kabupaten Klungkung, Minggu (5/12/2021).

“Kami bagikan masker karena saat ini kita harus mewaspadai virus Covid-19 varian baru Omicron,” ujar Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan jajarannya secara rutin agar masyarakat makin sadar mengenai pentingnya menerapkan prokes 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dengan benar, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita himbau warga untuk selalu taati prokes dan tidak lupa juga saya mengingatkan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta pentingnya menerapkan 5 M yaitu cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker serta hindari kerumunan,” terang  AKP Yahya.

Baca Juga :  Karangasem Juru Kunci Porprov 2022, Suastika : Jangan Saling Menyalahkan, Mari Berbenah

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan ini semua masyarakat Klungkung semuanya sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta