Jumat, April 26, 2024
BerandaBadungWarga Gempar Temukan Mayat di Sungai, Ternyata Pelajar yang Dilaporkan Hilang

Warga Gempar Temukan Mayat di Sungai, Ternyata Pelajar yang Dilaporkan Hilang

MENGWI, balipuspanews.com – Pelajar berinisial I Made DHR,11, yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan tewas mengambang di Tukad Dangkangan Banjar Busana Kaja, Desa Baha, Mengwi, Badung, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa menjelaskan pelajar yang tewas itu kali pertama ditemukan oleh saksi I Made Redep,66. Saksi petani itu sekitar pukul 17.30 Wita hendak mandi di telabah atau sungai cengkok sambil mencari rumput di TKP.

Namun tiba disana, saksi melihat ada orang mandi sehingga ia mengurungkan niatnya. Saksi kemudian turun mengarah ke telabah/sungai dangkangan sambil melihat sekaligus mencari buah kelapa yang jatuh. Tiba-tiba saksi melihat ada sosok mayat laki laki mengambang di sungai.

“Mayat tersebut diketahui seorang pelajar I Made DHR yang telah hilang sejak Senin 19 Juli 2021 sekitar pukul 18.00 Wita,” ujar Iptu Oka.

Saksi Made Redep lalu menghubungi pihak keluarga korban. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan kejadianya ke pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

BACA :  Warga Lokal Diprioritaskan Pada Rekrutmen PT Mitra Prodin

Sementara dari hasil penemuan Polisi di TKP, mayat ditemukan dalam kondisi mengambang tertelungkup menggunakan celana pendek hitam garis coklat baju kaos hitam.

“Kondisi mayat sudah mengalami pembusukan. Sementara jalur evakuasi mayat korban melalui telabah/sungai gaing. Jenazah sudah di evakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular